Verrel Bramasta Resmi Terjun ke Dunia Politik: Dari Kecil Aku Sudah Lihat Mama Kampanye!

Verrel Bramasta Resmi Terjun ke Dunia Politik: Dari Kecil Aku Sudah Lihat Mama Kampanye!

verrell terjun ke dunia politik-@bramastavrl-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Aktor Verrell Bramasta resmi memutuskan terjun ke dunia politik dengan bergabung dengan Partai Amanat Rakyat (PAN).

Baru-baru ini ia menyampaikan alasan mengapa dirinya tertarik untuk terjun ke dunia politik.

Verrell mengaku terinpirasi oleh Venna Melinda yang selalu membantu banyak orang pasca bergabung dalam dunia politik.

BACA JUGA:Berkali-kali Terlibat Masalah Orangtua, Verrell Bramasta Ngaku Lelah Mental hingga Singgung Titik Terberat Hidup

Tak hanya itu, Verrell kini bertekad untuk membantu orang banyak seperti sang ibu lakukan, namun dalam hal korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) seperti yang dirasakan oleh Venna Melinda beberapa waktu lalu.

Verrel merasa dirinya dapat membantu orang lebih banyak lagi jika dirinya menjadi politisi.

"Aku tergerak karena bisa membantu orang. Ketika di dunia entertainment, yang bisa aku bantu hanya di situ saja. Tapi ketika aku menjadi politisi, jumlah orang yang aku bantu bisa lebih banyak lagi," kata Verrell Bramasta di kawasan Warung Buncit, Jakarta, Jumat, 9 Februari 2023.

Verrel mengaku terinspirasi oleh Venna Melinda dan Ivan Fadilla yang sempat berpolitik.

BACA JUGA:Cerita Dibalik Kasus Prank KDRT Baim Wong, Paula Verhoeven Ngaku Migrain 3 Hari: 'Aku Sampai Log Out Instagram 2 Minggu'

BACA JUGA:Nah Lho! Putri Candrawathi Meradang, Wanita Ini Blak-blakan Siap Temani Ferdy Sambo 'Bobo' di Penjara

"Mama dan papa aku adalah sosok yang menginspirasi dan yang meng-influence dalam hidup aku. Kebetulan mama di dunia politik sudah 10 tahun. Papa juga menjadi orang yang mendukung mama untuk masuk ke politik," ucap Verrell Bramasta.

Dia pun bercerita ketika masih kecil, ia selalu melihat sosok ibunda selalu membantu orang setelah bergabung di politik.

"Dari kecil aku sudah melihat mama kampanye, ketemu konstituen-konstituen, melihat mama bisa membantu banyak orang. Di situ ada kebahagiaan banyak orang, dan ketika bisa membantu banyak orang, itu ada kepuasan dan kebahagiaan tersendiri yang tak ternilai," paparnya.

Selain itu, Verrell membeberkan niatnya bergabung di politik untuk membantu korban KDRT seperti sang ibu, Venna Melinda.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: