Berkali-kali Terlibat Masalah Orangtua, Verrell Bramasta Ngaku Lelah Mental hingga Singgung Titik Terberat Hidup

Berkali-kali Terlibat Masalah Orangtua, Verrell Bramasta Ngaku Lelah Mental hingga Singgung Titik Terberat Hidup

Verrell Bramasta dan Venna Melinda.-Foto: Helo-

JAKARTA, POTINGNEWS.ID - Verrell Bramasta tidak memungkiri bahwa peristiwa yang menyeret sang Ibunda, Venna Melinda, atas kasus KDRT Ferry Irawan membuat mentalnya terusik. Pasalnya, ini bukan kali pertama ia harus terlibat dalam penanganan masalah rumah tangga orangtuanya.

Jauh sebelum kasus KDRT yang membuat ibunya kembali bercerai ini terjadi, Verrell Bramasta mengaku pernah terpuruk menghadapi perpisahan Venna Melinda dengan Ivan Faddilla. Ia bahkan menganggap momen itu sebagai titik terberat dalam hidupnya.

"Yang pasti until now buat aku, perceraian Papa dan Mama itu titik balik terberat dalam hidup aku. Karena switch darinya awal, dari kecil meskipun kita nggak perfect, nggak yang kaya raya banget, yang kayak ada segala macem, I think we were happy," kata Verrell dikutip dari channel YouTube Melaney Ricardo, Selasa, 31 Januari 2023.

BACA JUGA:Ya Ampun, Ternyata Verrel Risih dengan Kemesraan Venna dan Ferry Setelah Menikah

Bagi Verrell, perpisahan Venna Melinda dan Ivan Faddilla adalah sesuatu yang tidak pernah ia duga. Sebab, begitu banyak memori manis yang mereka ciptakan sebagai keluarga.

"Mama dan Papa itu kalau ada rezeki, setiap tahun kita ke luar negeri, bikin memories. Jadi ya kayaknya nggak pernah kepikiran bakalan pisah," sambung Verrell.

Kemudian Verrell mengenang pertengkaran Venna dengan Ivan Fadilla ketika itu. Saat itu usia Verrell masih remaja dan duduk di bangku SMA. Ia sempat bingung karena harus dihadapkan dengan pilihan berat yakni hidup bersama Venna atau Ivan.

"Tiba-tiba di satu titik beneran berantem hebat terus, abis itu pisah, sempat kaget. Karena pada saat itu harus milih juga katanya kan. 'Udah, ikut Mama, jangan ikut Papa kamu', segala macem," cerita Verrell.

BACA JUGA:Verrel Bramasta Bandingkan Ivan Fadilla dengan Ferry Irawan: 'Saat Itu Mungkin Masalahnya Berat Banget'

"Jadi kan agak berat pada saat itu. Cuma menurut aku, Tuhan ngasih cobaan tapi pasti ngasih blessing juga di balik itu. Jadi pada saat itu aku lagi kelas 3 SMA. Awalnya bingung, pusing, sampai sempat kepikiran 'kayaknya kalau kayak gini, gue lakuin apa aja salah deh. Jadi ya udahlah, cabut'," lanjut Verrell.

Tak ingin terus terpuruk, Verrell lantas mencoba memetik hikmah dari kejadian itu. Ia mulai membangun karier di dunia hiburan dan jadi salah satu aktor yang dikenal sukses.

Namun, di tengah sorotan yang diberikan kepadanya dan keluarga, termasuk adik laki-lakinya, Athalla Naufal, aktor 26 tahun ini pun merasa lelah secara mental. Terlebih belakangan ini ia harus kembali menghadapi permasalahan orangtuanya meski dalam kasus yang berbeda.

"Dengan semua situasi saat ini, jujur, aku lelah banget," tutur Verrell. "Jadi kalau capek itu kan capek fisik karena syuting, olahraga. Cuma belakangan ini lelah (mental) banget karena kalau dipikir-pikir," ungkap Verrell.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber