Intip Biodata Bunga Zainal, Baru-baru ini Sindir YouTuber yang Dianggap 'Starsyndrome'

Intip Biodata Bunga Zainal, Baru-baru ini Sindir YouTuber yang Dianggap 'Starsyndrome'

Biodata Bunga Zainal-@bungazainal05-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Bunga Zainal mendadak heboh namanya usai dirinya curhat diakun TikToknya mengenai adanya salah satu Youtuber yang mengidap starsyndrome.

Hal itu bermula saat Bunga menghadiri salah satu acara dengan Youtuber tersebut, namun dirinya sama sekali tak disapa oleh Youtuber yang disebut starsyndrome.

Karena videonya viral, kini biodata dan agama Bunga Zainal yang sindir Youtuber star syndrom di TikTok ini pun banyak dicari.

BACA JUGA:Jubir Curiga Pembongkar Utang Rp 50 Miliar Anies Baswedan Punya Niat Terselubung: 'Mungkin Mau Tunjukkan Sosok..'

Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri atau yang seing disapa Bunga Zainal merupakan seorang aktris yang lahir di Jakarta, 23 Maret 1987. Bunga mengawali kariernya di dunia entertainment Indonesia dengan menggeluti seni peran.

Saat usianya menginjak 18 tahun, Bunga Zainal terlibat dalam proyek sinetron berjudul Rahasia Hati. Ia juga berhasil mendapatkan peran Suci di sinetron berjudul Suci pada 2007.

Kemampuannya dalam berakting di FTV dan sinetron Tanah Air membuat mantan kekasih Raffi Ahmad ini berhasil meraih penghargaan sebagai Aktris Sinetron Terpuji Festival Film Bandung pada 2007 dan 2009.

Tak haya bermain peran, Bunga Zainal juga aktif menjadi bintang iklan sejumlah produk kecantikan, makanan, hingga obat-obatan.

BACA JUGA:Indra Bekti Boleh Saja Jadi Pemandu Acara Konser Blue, Keluarga: Asalkan..

Belum puas bermain di sinetron, FTV, dan menjadi bintang iklan, Bunga Zainal lalu melebarkan sayapnya ke industri film. Ibu dua anak ini melakoni debutnya di layar lebar dengan membintangi film horor berjudul Panggil Namaku Tiga Kali.

Dalam hal percintaan, Bunga Zainal rupanya pernah dekat dengan sejumlah nama aktor dan presenter beken, sebut saja Raffi Ahmad, Nicky Tirta, dan Didi Riyadi. Namun, Bunga Zainal akhirnya melabuhkan pilihannya pada Sukhdev Singh.

Meski keduanya berbeda 18 tahun, namun pada 2014 Bunga Zainal resmi diperistri oleh produser asal India tersebut. Kabarnya, setelah menikah Bunga Zainal dikabarkan untuk pindah agama dari Islam ke Hindu untuk mengikuti keyakinan sang suami. Namun, kabar tersebut belum dikonfirmasi secara langsung oleh Bunga.

Selama menjalin hubungan rumah tangga, keduanya telah dikaruniai dua orang anak yakni Karan Pradhi Singh dan Harneel Pradhi Singh. Hingga kini hubungan Bunga dan Sukhdev tampak harmonis dan jauh dari gosip.

BACA JUGA:Indonesia Optimis Bakal Selamat dari Gejolak Resesi Global 2023, Sudah Terlatih!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: