Indra Bekti Boleh Saja Jadi Pemandu Acara Konser Blue, Keluarga: Asalkan..

Indra Bekti Boleh Saja Jadi Pemandu Acara Konser Blue, Keluarga: Asalkan..

Indra Bekti Sukses Jalani Operasi Mata-@dhila_bekti-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pihak keluarga bisa saja mengizinkan Indra Bekti menjadi pemandu acara di konser Blue yang rencananya akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 14 Februari 2023 mendatang.

Akan tetapi semua itu, menurut pihak keluarga menyatakan bahwa akan sangat bergantung pada kondisi kesehatan Indra Bekti.

Keluarga Indra Bekti juga sudah menjalin kesepakatan dengan pihak promotor untuk membatalkan kehadiran jika kondisi suami dari Aldila Jelita itu memang masih belum bisa bekerja.

BACA JUGA:Indra Jegel Ceritakan Momen Tersulit Jadi Orang Tua: Lagi Ngajarin Sholat, Dia Malah Buka TikTok

"Kalau ada kendala, pihak penyelenggara sudah tahu dari awal. Kami sudah ada kesepakatan dari awal bahwa apa pun itu kita lihat dari kesehatan Bang Indra," kata adik Indra Bekti bernama Cipta, saat menggelar konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa, 7 Februari 2023.

"Kalau dia memang belum bisa atau memang ada kendala, mohon maaf kami belum bisa lanjut. Pihak penyelenggara juga memahami hal itu," sambungnya.

Rencana kembalinya Indra Bekti menjadi pemandu acara di Konser Blue disebut Cipta tidak lepas dari adanya kedekatan sang presenter dengan pemilik promotor acara tersebut.

Meski demikian diakui oleh Cipta bahwa sang kakak, Indra Bekti, kalau memang jadi tidak akan secara penuh memandu acara konser.

BACA JUGA:Alami Gangguan Penglihatan, Indra Bekti Kembali Dirawat dan Lakukan Operasi Mata

Indra Bekti direncanakan hanya memandu konser Blue saat pembuka hingga menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya saja.

"Kalau untuk yang kemarin karena sahabatnya, dan ini istilahnya bukan suatu pekerjaan, bukan yang dia harus bertanggung jawab penuh," tutur Cipta.

"Itu juga sudah kami sampaikan ke pihak penyelenggara. Indra itu hanya untuk opening dan menyanyikan lagu Indonesia raya, enggak yang lama di atas panggung," tuturnya menambahkan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: