Gerindra Nantikan Pertemuan Prabowo Subianto dan Cak Imin: Keputusan Nama Capres-Cawapres Ada di Tangan Mereka!

Gerindra Nantikan Pertemuan Prabowo Subianto dan Cak Imin: Keputusan Nama Capres-Cawapres Ada di Tangan Mereka!

Prabowo Subianto dan Cak Imin---Istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ketua Umum Prabowo Subiato dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar disebut bakal segera menggelar pertemuan untuk membahas nama calon presiden (capres) dan cawapres yang diusung oleh Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KIR).

Hal tersebut diungkap oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Rabu 8 Februari 2023.

"Prabowo dan Muhaimin nanti akan bertemu pada waktunya, untuk memutuskan tentang nama calon presiden dan nama calon wakil presiden," ujar Muzani.

BACA JUGA:Minta Jabatan Gubernur Dihapus, Cak Imin: PKB Usul Itu Bisa Jadi Bahan Pertimbangan

Ahmad Muzani secara tegas mengatakan bahwa Gerindra tidak akan mengambil sebuah langkah atau keputusan penting tanpa adanya persetujuan juga dari Cak Imin.

Ia juga menuturkan kalau sampai dengan hari ini Gerindra masih belum secara sah mengantungi atau memutuskan siapa yang bakal jadi Calon Presiden (Capres) di Pemilu 2024 mendatang.

Beberapa waktu lalu, Cak Imin sempat berharap maju sebagai Cawapres dari koalisi Gerindra-PKB dalam hasil Itjima Ulama Nusantara.

"Bahwa sampai hari ini belum diputuskan, tentu saja harus terus melakukan perhitungan-perhitungan," tuturnya menambahkan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: