Jawaban Gisel Saat Ditanya Soal Faktor Perselingkuhan: 'Kebiasaan Memberikan Toleransi Dosa Kecil'

Jawaban Gisel Saat Ditanya Soal Faktor Perselingkuhan: 'Kebiasaan Memberikan Toleransi Dosa Kecil'

Gisel menyesal cerai dengan gading-@gisel_la-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Gisella Anastasia membuat pengakuan soal faktor peselingkuhan yang pernah ia lakukan di masa lalu.

Awalnya Gisel memang seakan tidak ingin menjawab soal pertanyaan tentang perselingkuhan itu, tetapi akhirnya ia pun mau mengakui semuanya.

Menurutnya, faktor perselingkuhan itu bisa bermacam-macam, ia menjelaskan beberapa yang ia tahu tentang faktor tersebut.

BACA JUGA:Gisella Anastasia Beberkan Alasan Perselingkuhannya: 'Aku Masih Muda, Fondasi Tuhan Nggak Ada!'

"Karena I didn't know banyak hal.. pengetahuannya kurang, fondasi tentang Tuhannya enggak ada. I was so young, I haven't understood anything," kata Gisel saat berbincang-bincang dalam sebuah video dengan Ashanty dan Nagita Slavina.

"Semuanya dicari sendiri dengan kekuatan sendiri sehingga ketika itu enggak berhasil-berhasil, lelah banget," sambungnya.

Selain itu faktor perselingkuhan berikutnya juga bisa dipicu karena seseorang telah mentoleransi terus-terusan terhadap dosa kecil.

"Kebiasaan memberikan toleransi dosa kecil sampai kita enggak sadar suatu hari kita sudah melakukan yang besar sebenarnya," papar Gisel.

BACA JUGA:Gisel Diisukan Putus dengan Rino Usai Kepergok Nonton Bareng Wijin, Olahraga Sendiri-sendiri Nih?

Mantan istri Gading Marteen itu baru sadar bahwa menormalkan dosa kecil bisa memicu banyak hal negatif dalam hubungan rumah tangga.

"'We normalize sin' gitu, karena merasa 'Oh gapapa lah gue begini, orang gue digini-giniin kok. Ya gue boleh lah.' Menormalkan sesuatu yang sebenarnya bukan hal benar. Kita kan selalu punya alasan kenapa kita gini bisa diginiin," tandasnya.

Sekadar informasi, Gisel adalah penyanyi wanita yang pernah menikah dengan Gading Marten pada 2013 silam.

Keduanya memutuskan untuk bercerai pada 2019 setelah sebelumnya diberikan kelahiran dari satu anak perempuan bernama Gempita Nora Marten (Gempi).

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: