Dewi Perssik Beberkan Sosok Pria yang Melamarnya: Dia Intens Deketin dan Minta Izin Sama Mami Aku

Dewi Perssik Beberkan Sosok Pria yang Melamarnya: Dia Intens Deketin dan Minta Izin Sama Mami Aku

dewi perssik ungkap sosok yang baru melamarnya-@dewiperssik9-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kabar bahagia datang dari pedangdut Dewi Perssik, baru-baru ini ia telah resmi dilamar oleh pria yang berprofesi sebagai pilot. Pria tersebut diketahui bernama Rully dengan berstatus duda dan memiliki dua anak.

Dewi Perssik menceritakan momen awal pertemu dengan pria yang baru saja melamarnya yaitu saat sedang berada di pesawat beberapa tahun lalu.

"Jadi sebenarnya aku sama dia itu sudah kenal 6 tahunan. Ketemuannya di pesawat, waktu itu cuma say hello saja, pernah foto bareng dan saat itu gak ada yang gimana-gimana," ungkap Dewi Perssik, saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Dewi Perssik Dilamar Pilot Anak Dua, Depe: Kasih Aku yang Terbaik Ya Allah!

Rupanya pria yang bernama Rully itu, sudah lebih dulu mendekati sang ibunda Dewi Perssik, bahkan sampai meminta restu kepadanya. 

"Dia itu ternyata sudah dekatin mami aku. Jadi dia intens deketin setelah minta izin sama mami aku, dia ngomong suka sama aku itu Mami aku," lanjutnya.

Dewi Perssik pun mengungkapkan respons oleh sang ibu yang memintanya untuk saling mengenal satu sama lain terlebih dahulu.

"Kalau Mami aku bilang ya jalani aja dulu, saling mengenal satu dengan yang lain karena kan Dewi baru saja bercerai," ucap Dewi Perssik.

BACA JUGA:Info COVID-19 Hari Ini, Bertambah 392 Kasus dengan Total Kasus Aktif 4.186 di Indonesia

BACA JUGA:Kronologi Mahasiswa Surabaya Tewas di Toilet Kampus, Mencuat Dugaan Dianiaya Senior

Tak ingin tergesa-gesa mengambil keputusan, mantan istri Angga Wijaya itu mengatakan perlu mempertimbangkan banyak hal untuk melanjutkan hubungannya.

"Ngapain dia lamar aku kalau enggak serius, tapikan semua harus dari aku pribadinya. Aku juga harus bisa melihat, aku pernah gagal dalam rumah tangga. Aku juga harus bisa melihat, adakah keseriusan seperti apa dari pihak laki-laki," katanya.

Dewi merasa apabila seseorang laki-laki berani berbicara dengan keluarganya, artinya dia sangat serius untuk menjalani hubungan dengannya.

"Menurut aku laki-laki yang sudah bicara sama orangtua aku itu berarti sudah sangat serius sama aku. Jadi, aku sekarang sebagai perempuan tinggal lihat berdoa, istikharah yang terbaik dari Allah seperti apa," tuturnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: