Song Joong Ki Nikah, Fans kecewa, Kenapa?

Song Joong Ki Nikah, Fans kecewa, Kenapa?

Song Joong Ki. Artis Korea papan atas, yang berada dalam urutan kedua artis Korea paling membahana menurut majalah Forbes --Internet

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Song Joong Ki, artis korea yang dikenal oleh seluruh pecinta K-Pop dimana pun di dunia ini mengumumkan pernikahan resminya dengan Katy Louise Saunders. Pacarnya ini dikatakan tengah hamil anak Joongki. Mungkin ini bisa dikatakan hamil di luar nikah, ya.

Pernikahan dan perkawinan tentu berbeda dalam kamus Bahasa Indonesia. Song Joong Ki dan Katy Saunders bisa dibilang, terlebih dahulu melakukan perkawinan daripada pernikahan. Namun di negara liberal mungkin saja hal tersebut biasa terjadi.

Diketahui bahwa pacar Joongki ini bukan keturunan Korea, yups, dia merupakan wanita keturunan Inggris yang lahir pada tahun 1984. Peran artisnya berakhir pada tahun 2018, dimana Katy menjalankan peran terakhirnya di film yang berjudul Condor. Berdasarkan situs IMDb, Katy meniti karier sebagai aktris dimulai dalam film A Scandalous Journey pada tahun 2002. Kemudian ia membintangi sejumlah film sebagai kameo, termasuk The Lizzie McGuire Movie (2003) yang dibintangi Hilary Duff.

BACA JUGA:Suami Idaman! Dispatch Bongkar Sikap Song Joong Ki Setelah Tahu Katy Louise Saunders Berbadan Dua

Kiprah Katy sebagai aktris berlanjut dengan tampil di berbagai film hingga era 2010-an. Beberapa di antaranya yakni Three Steps of Heaven (2004), The Borgia (2006), Restless Heart (2010), hingga Third Person (2013).

Song Joongki sendiri adalah pria yang lebih muda dari pacarnya, Katy. Artis yang berperan sebagai tokoh utama dalam The Innocent Man pada tahun 2012 ini lebih muda satu tahun dari Katy. 

Diketahui bahwa Song awalnya ragu memulai karirnya di industry hiburan. Pernah sekali waktu ketika ia sedang ingin naik kereta ia ditawari untuk menjadi aktor oleh salah seorang agen, namun ia menolaknya.

Pada tahun ketiga masa studinya di universitas  Song baru memutuskan untuk secara penuh terjun ke Hiburan. Film The Innocent Man membuatnya menjadi aktor paling terkenal sedunia. 

BACA JUGA:Tim Kuasa Hukum Ferdy Sambo Tak Terima Disebut Tak Profesional: Penuntut Umum Sampaikan Tuduhan Kosong!

Filmnya pada tahun 2016 membuat namanya semakin melambung tinggi, film yang berjudul Descendants of The Sun membawa nama Song Joongki ke tingkat awan, dimana majalah Forbes menjadikan Song sebagai artis korea kedua dalam daftar Korea Power Celebrity di tahun 2017.

Kesuksesannya ini membuatnya semakin semangat bekerja sebagaimana dinyatakannya dalam media sosial "Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua fans yang sudah mendukungku apa pun yang terjadi. Khususnya kepada Ki Aile (fans Song Joong Ki) yang sudah memberikan dukungan dan menjadi kekuatan sepanjang karierku. Aku akan bekerja lebih keras dan terbang lebih tinggi sebagai aktor dan individu, dengan rasa tanggung jawab yang lebih besar," sebagaimana dikutip dari detikhot.

Setelah pendaftaran pernikahannya dengan Katy Saunders Song mengucapkan banyak terimakasih kepada para fans yang dinamakannya Ki Aile. Ia menjalin hubungan dengan Katy selama sebulan dan memutuskan membawa hubungannya ke arah yang lebih serius dan halal dengan menikahkan perempuan tambatan hatinya ini sebulan setelah pacaran.

MAU T-SHIRT POSTINGNEWS GRATIS?

Temukan artikel menarik lainnya dan dapatkan suvenir menarik: T-Shirt keren khas Postingnews.id, hanya dengan mengirim pesan WhatsApp bertuliskan: Mau T-Shirt Dong,

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber