Ahli Spiritual Sebut Tiap Selebriti Pakai Dukun Demi Dongkrak Popularitas: 'Nggak Akan Bisa Lepas, Bisa Jatuh Mereka'

Ahli Spiritual Sebut Tiap Selebriti Pakai Dukun Demi Dongkrak Popularitas: 'Nggak Akan Bisa Lepas, Bisa Jatuh Mereka'

Spiritual ungkap artis gunakan dukun -tangkap layar (ganjil misteri)-Youtube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ketenaran seorang selebriti tak semata karena kerja kerasnya dan kepiawaiannya menjadi seorang artis yang bertalenta.

Spiritual ungkap setiap artis memiliki penopang spiritual yang dapat mendongkrak popularitas agar terus eksis di dunia hiburan selebriti.

Ki Sawung Rahsa mengatakan seorang selebriti jika jauh dari bantuan dukun makan dirinya akan jatuh.

BACA JUGA:Terkuak! Septia Siregar Ungkap Sosok Selingkuhan Putra Siregar Sangat Terobsesi dengannya: Baju Sama, Cincin Kita Juga Sama

BACA JUGA:Penuh Haru! BCL Sediakan Kursi Kosong dengan Mawar Putih untuk Almarhum Ashraf Sinclair Saat Konser di Malaysia

"Artis jauh dari dukun atau dari paranormal, jatuh dia," kata Ki Sawung Rahsa sembari tertawa, dikutip dari Youtube Channel Ganjil Misteri pada Senin, 30 Januari 2023.

Menurutnya seorang artis jika ia ingin selamat dan tetap selalu eksis maka tidak akan pernah lepas dari dukun.

"Lah kok bisa gitu? tahu loh dunia artis tuh kayak apa kehidupannya, nggak akan bisa lepas dari dukun, paranormal kalau dia mau selamat, dia mau tetap eksis, mau tetap viral," ucap Ki Sawung Rahsa.

Kendati demikian, artis tak akan pernah mengakui jika dirinya menggunakan paranormal atau dukun.

BACA JUGA:Virus Mematikan Bakal Datang! Ramalan Indigo Akan Terbukti? Tigor Otadan: 'Kayak Anak Tiba-tiba Sakit Terus Meninggal'

"Tapi kan artis selalu tidak mau mengakui itu, di depan publik dia mengatakan 'apa itu dukun'. Habis dukun itu dibully sama dia tapi ternyata mereka punya komunitas yang kemudian bernaung di salah satu guru spiritual itu kan kurang lebih sama dukun juga atau paranormal," ujar Ki Sawung Rahsa.

Karena menurut Ki Sawung Rahsa, jika artis kedapatan dan mengaku menggunakan dukun makan imagenya akan jatuh.

"Jadi kita sudah biasa, sudahlah kalau artis begitu, nggak mungkin juga lah artis ngaku dirinya ke dukun kan menjatuhkan image dia," ungkap Ki Sawung Rahsa.

Dilain sisi, seorang spiritualis Gion Prabowo mengungkapkan sekitar 50% selebriti menggunakan paranormal untuk tetap eksis di dunia hiburan Tanah Air.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber