Keluarga Bersyukur Indra Bekti Tak Alami Kelumpuhan Usai Operasi: Tapi Pengelihatannya Masih Kabur

Keluarga Bersyukur Indra Bekti Tak Alami Kelumpuhan Usai Operasi: Tapi Pengelihatannya Masih Kabur

Indra Bekti alami pengihatan yang kabur-@indrabekti-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Indra Bekti tidak sama sekali mengalami kelumpuhan usai menjalani operasi bagian kepalanya akibat mengalami pendarahan di otak.

Hal tersebut membuat keluarga sangat bersyukur karna Indra Bekti masih bisa normal kembali pasca operasi.

Sang adik dari Indra Bekti mengatakan bahwa kondisi kakanya saat ii semakin membaik hari ke hari meskipun penglihatanya belum sempurna.

BACA JUGA:Tak Peduli Ancaman Reshuffle, Surya Paloh Siap 'Bertarung' dengan Kubu Istana Demi Dukung Anies Jadi Capres

"Tapi memang penglihatannya masih kabur, kemarin habis terapi dan Alhamdulillah semakin baik," kata Cipta saat berada di teras rumah Indra Bekti Senin, 30 januari 2023.

Sementara itu, baru-baru ini suami Aldilla Jelita itu juga sempat menghadiri undangan makan siang bersama rekannya. Dalam kesempatan itu, ingatan Bekti bisa dikatakan sangatlah baik, lantaran masih bisa mengingat dengan benar nama-nama dari rekannya tersebut.

"Menurut ayahnya (teman), mas Indra perkembangannya sangat pesat dan bagu. Karena ayah sahabatnya menjadi lumpuh sebelah karena sakitnya," ungkap Cipta.

"Sedangkan Mas Indra sangat beruntung karena enggak ada kelumpuhan, hanya penglihatannya yang Insya Allah bisa kembali normal," tambahnya.

BACA JUGA:Inilah Fakta-fakta Unik Kiky Saputri, 'Ratu' dari Stand Up Comedy Indonesia

Sebagaimana diketahui, meskipun Indra  Bekti kini sudah kembali kerumah namun dirinya masih harus menjalani rawat jalan selama 4 bulan lamanya.

Bekti diketahui hampir satu bulan berada di Rumah Sakit Abdi Waluyo untuk menjalani pengobatan, sebelum akhirnya diperbolehkan untuk kembali ke rumah.

Indra Bekti terus didukung oleh keluarga dan para sahabatnya untuk kesehatannya sehingga dirinya tambah semangat untuk sembuh.

Sang istri sampai harus menjual barang mewahnya demi membiayai pengobatan untuk Indra Bekti.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: