Kaesang Tertarik ke Politik, PSI Langsung Lempar Rayuan Maut: 'Monggo Masuk, Kami Butuh Darah Segar...'

Kaesang Tertarik ke Politik, PSI Langsung Lempar Rayuan Maut: 'Monggo Masuk, Kami Butuh Darah Segar...'

Kaesang Pangarep.-Foto: Disway-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Wacana Kaesang Pangarep yang tertarik terjun ke dunia politik memicu reaksi gembir dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Mereka menyatakan siap menampung anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu untuk memulai karirnya di perpolitikan Tanah Air.

Juru Bicara DPP PSI, Cheryl Tanzil, membuka pintu selebar-lebarnya bagi Kaesang. Menurutnya, politik membutuhkan darah segar, yakni anak-anak muda yang memiliki kreativitas dan imajinasi luas.

Oleh karena itu, Cheryl mempersilakan Kaesang untuk masuk ke partai yang diketuai oleh Giring Ganesha tersebut.

BACA JUGA:Rencana Kaesang Masuk Politik Dikorek-korek, Jokowi Disebut Bakal Bangun Dinasti Pesaing Trah Soekarno!

Dalam sebuah postingan di Instagram, PSI mengutip pernyataan Cheryl dengan judul, “PSI menyambut keinginan Kaesang Pangarep untuk terjun ke politik dan membuka pintu untuknya.”

Cheryl sendiri mengatakan, “Politik membutuhkan darah segar, anak-anak muda dengan kreativitas dan imajinasi luar. Monggo, Mas Kaesang, bergabung dengan PSI.”

“Kita berjuang bersama, mempertahankan dan meningkatkan segala klebaikan kebijakan yang telah dimulai,” lanjutnya dikutip dari unggahan akun Instagram @psi_id pada Minggu, 29 Januari 2023.

Sebelumnya, kakak Kaesang sekaligus Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, mengungkapkan keinginan sang adik terjun ke politik. Ia juga mengatakan kalau Kaesang telah mempersiapkan niatnya itu.

BACA JUGA:Bidik Jabatan Eksekutif, Kaesang Auto Disembur Tokoh NU: 'Enjoy, Mumpung Bokap Lo Penguasa!'

Gibran bahkan mengaku bahwa ia dan Jokowi sempat kaget mendengar pernyataan Kaesang yang tertarik dengan dunia politik. Pasalnya, selama ini putra bungsu Presiden RI itu berkutat dalam dunia bisnis.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber