Titi DJ Jalani Oplas Anti Aging di Korsel, Begini Tampilan Terbarunya, Bikin Pangling!

Titi DJ Jalani Oplas Anti Aging di Korsel, Begini Tampilan Terbarunya, Bikin Pangling!

titi dj unggah foto usai operasi plastik-@ti2dj-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Penyanyi Titi DJ baru-baru ini melakukan operasi plastik anti aging di Korea Selatan.

Pelantun lagu bahasa kalbu itu membagikan pengalaman menjalani operasi yang dilakukannya melalui instagram pribadinya.

Titi DJ mengunggah potret wajahnya tanpa mengenakan riasan. Terdapat tiga foto yang menampilkan keadaan wajahnya sebelum melakukan operasi, satu minggu dan dua minggu pasca operasi.

BACA JUGA:Momen Sedih Gala Sky Ziarah ke Makam Bibi dan Vanessa: 'Assalamualaikum Mami Papi'

BACA JUGA:Siap Jadi Ratu Sehari, Ternyata Ini yang Kiky Saputri Lakukan Menjelang Pernikahan

Dalam unggahannya, Titi DJ menyebut melakukan operasi plastik di rumah sakit yang berada di Gangnam, Seoul, Korea Selatan. Dia menjelaskan melakukan operasi plastik sebanyak lima kali, diantaranya yaitu Face Lift, Forehead Lift, Neck Lift, Lower Blepharoplasty dan Fat Graft.

Titi DJ kemudian menjelaskan prosedur operasi Lower Blepharoplasty yang ia lakukan.

"Lower Blepharoplasty adalah operasi menghilangkan lemak di kantong mata," tulis Titi DJ dikutip dari @ti2dj pada Minggu, 22 Januari 2023.

Selain itu Titi DJ juga menjelaskan Fat Graft atau Fat Transfer yang dia lakukan juga, yakni proses transfer lemak dari bagian tubuh ke bagian tubuh lainnya yang memerlukan tambahan lemak.

BACA JUGA:Bunga Zainal Marah Saat Diisukan Operasi Plastik: Mohon Maaf Nih, Silakan Cek di Seluruh Klinik di Indonesia!

Dia mengatakan prosedur tersebut hampir serupa dengan filler, namun yang berbeda adalah isinya berasal dari lemak tubuh sendiri.

Titi DJ menyebut lemak yang diambil untuk wajahnya berasal dari lemak pahanya yang membuat kerutan pada wajahnya tidak tampak kembali.

"Lemak aku yang diambil adalah dari lemak paha bagian dalam, lalu diisi di bagian wajahku. Di kening, di pelipis, dan di area smiling line untuk menambah volume supaya kerutan-kerutannya terisi dan kulit wajah jadi halus dan minim kerutan," jelasnya.

Melihat hasil dari operasi plastik yang dilakukan Titi DJ, sontak rekan artis mengomentari unggahan foto Titi DJ. Tak sedikit yang mengatakan hasil operasi yang dilakukan Titi DJ membuatnya terlihat cantik.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: