Bunga Zainal Marah Saat Diisukan Operasi Plastik: Mohon Maaf Nih, Silakan Cek di Seluruh Klinik di Indonesia!

Bunga Zainal Marah Saat Diisukan Operasi Plastik: Mohon Maaf Nih, Silakan Cek di Seluruh Klinik di Indonesia!

Bunga Zainal dihujat netizen-@bungazainal05-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Bunga Zainal mengungkapkan rasa amarahnya di Instagram pribadinya saat dirinya selalu dibilang operasi plastik wajah oleh netizen.

Wajah cantik Bunga Zainal selalu dibilang bukan wajah yang sempurna pasti hasil dari sebuah operasi yang membuatnya cantik sampai saat ini.

Ada salah satu netizen yang bernama @mayhere01 yang mengatakan bahwa hidung Bunga Zainal pesek dan mengatakan Bunga telah melakukan operasi.

BACA JUGA:Kirain Jomblo, Ternyata Luna Maya Baru Saja Putus Cinta Loh!

“Jadi hanya double eyelid dan buccal fat removal aja ya? Kan kamu melakukan operasi plastik sebelumnya, beberapa tahun lalu,” tulis akun @mayhere01 dikolom komentar Instagram Bunga Zainal Jumat, 27 Januari 2023.

Merasa kesal selalu dibilang wajah palsu operasi plasti, Bunga Zainal akhirnya menantang netizen yang menyebut dirinya sudah melakukan operasi plastik.

“Mon maap nih, boleh dicek di klinik seluruh Indonesia maupun luar negeri gue belum pernah lakukan surgery untuk rombak hidung, mat, te***, pant**, semua original,” tulis Bunga Zainal.

Meskipun begitu, Bunga tak menutup kemungkinan melakukannya jika kelak usianya kian menua dan dia ingin tetap terlihat cantik. Hanya saja untuk saat ini Bunga Zainal merasa belum membutuhkan.

BACA JUGA:Asli Wow Banget, Aldilla Jelita Pamer Kartu Asuransi dengan Limit Miliaran!

Walaupun sudah memberi respon cukup panjang, netizen tetap bersikukuh bahwa Bunga Zainal pernah oplas. Dia bahkan menunggu respon dokter sekaligus penyanyi Tompi agar ikut berkomentar.

Lagi-lagi Bunga Zainal tetap memberikan tanggapan. Tak hanya itu, dia juga meminta netizen membayarnya apabila terbukti Bunga tak pernah sekalipun oplas.

“Baik, kalau gak terbukti mbaknya berani bayar saya ya, karena gak ada di dunia ini yang gratis. Jangan lupa minta maaf ya ke saya, ni saya tag lagi @dr_tompi siapa tau nanti ada cara yang mau siaran langsung membuktikan wajah Bunga Zainal ini asli atau tidak. Undang juga dokter @dr_okkypratama, sekalian hubungi manager saya @derysyahputraraeger untuk rate card saya,” tegasnya.

Terlalu merasa kesal, akhirnya Bunga Zainal memblokir akun tersebut karna dirinya tak ingin memberikan panggung pada netizen jahat seperti itu.

BACA JUGA:Grand Filano Hybrid-Connected, Motor Baru Pabrikan Yamaha, Mewah Nih!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber