Grand Filano Hybrid-Connected, Motor Baru Pabrikan Yamaha, Mewah Nih!

Grand Filano Hybrid-Connected, Motor Baru Pabrikan Yamaha, Mewah Nih!

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected motor produksian Yamaha terbaru hadir dengan warna dan mesin yang semakin unik dan canggih--Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Yamaha Grand Filano, motor baru model hybrid produksian Yamaha. Bernama lengkap Grand Filano Hybrid-Connected. Hadir dalam dua varian warna, yaitu Lux dan Neo.

Apa sih bedanya? Pastinya pilihan warna dan detail saja. Kalau mesin dan fitur sama. Yang jelas terlihat beda hanya joknya!

Grand Filano Hybrid-Connected Lux dilengkapi jok berdesain premium sehingga terlihat lebih elegan dan mewah. Ada dua pilihan warna Lux, yaitu Lux White Pearl dan Lux Matte Blue, yang dipasarkan dengan harga Rp. 27,5 juta OTR Jakarta.

BACA JUGA:Yamaha Tiara S vs Honda Nova Sonic, Motor Beken Pada Jamannya, Si Ayam Jago Nih Kalian Masih Punya?

Sementara Grand Filano Hybrid-Connected Neo ada 4 pilihan warna lebih beragam. Ada Neo Dull Blue, Neo Red, Neo Beige, dan Neo Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 27 juta OTR Jakarta.

Tidak mirip dengan scoopy, info aja, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected itu walaupun basisnya Fazzio, tapi dimensinya lebih bongsor dan tinggi.

Tinggi joknya 790 mm dari tanah. Berbeda dengan Fazzio. Grand Filano lebih bongsor, tinggi dan berat. Bodi belakangnya sedikit lebih lebar dan tinggi.

Yang masih bikin penasaran tentu performa mesinnya, mengingat walaupun keduanya mengusung dapur pacu identik, 125 cc 1 silinder SOHC 2 katup berpendingin udara + teknologi hybrid sederhana. Tapi ternyata klaim performa Grand Filano sedikit lebih kecil dari Fazio.

BACA JUGA:Resmi Masuk Indonesia, Ini Dia Gaharnya Yamaha XMAX 250 Connected!

Jantung pacu Grand Filano mengandalkan mesin satu silinder berkapasitas 125cc, yang mampu menghasilkan 8,1 daya kuda serta torsi maksimum 10,4 Newton meter.

Sebagai informasi, Yamaha Grand Filano Hybrid Connected menjadi motor pertama di kelasnya yang menggunakan panel instrumen tipe TFT Sub Display, di mana tampilan informasi semakin informatif dan menarik.

Hal menarik lainnya adalah hadirnya Yamaha Motorcycle Connect dengan teknologi Communication Control Unit, yang mampu menghubungkan sepeda motor dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect.

Fitur ini memudahkan pengendara untuk mendapatkan notifikasi telepon, pesan, lokasi parkir terakhir, perawatan, konsumsi bahan bakar, dan rincian berkendara.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber

Berita Terkait