Duh, Ngotot Banget! Farhat Abbas Sampai Pikirkan Ide Gila Ini Buat Buktikan Bunda Corla Bukan Perempuan

Duh, Ngotot Banget! Farhat Abbas Sampai Pikirkan Ide Gila Ini Buat Buktikan Bunda Corla Bukan Perempuan

Kolase foto Farhat Abbas dan Bunda Corla.-Foto: Disway-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pengacara Farhat Abbas makin gencar menunjukkan ketidaksukaannya atas kepopuleran Bunda Corla di dunia hiburan Tanah Air. Ia juga menjadi salah satu pihak yang ikut meragukan status sahabat Olga Syahputra itu sebagai perempuan.

Tak tanggung-tanggung, mantan suami Nia Daniati itu bahkan sampai memikirkan ide gila demi obsesinya membuktikan bahwa Bunda Corla adalah transgender sebagaimana sempat disinggung oleh Nikita Mirzani.

Farhat Abbas mengaku kalau dirinya berniat membuat sayembara untuk membuktikan kecurigaannya tersebut.

BACA JUGA:Bunda Corla Ogah Berlama-lama Liburan di Indonesia: Kalau Bisa Balik Lagi Pas Bulan Puasa!

"Apa perlu kita buat sayembara? Siapa yang bisa menemukan bukti bahwa dulu dia laki-laki gitu," ujar Farhat Abbas dilansir dari YouTube CumiCumi, Jumat, 27 Januari 2023.

Farhat Abbas sendiri mengaku tak mengenal secara pribadi sosok Bunda Corla. Namun, ia begitu yakin jika gerak-gerik yang diperlihatkan perempuan 45 menunjukkan bahwa dirinya bukanlah perempuan tulen.

Pengacara yang kerap membuat sensasi ini seolah tahu betul bagaimana seorang perempuan asli bertingkah laku serta bertutur kata.

"Saya nggak kenal dia, tapi dari gaya bicaranya, suaranya, gerakannya, itu kelihatan. Apa yang dia lakukan itu bukan budaya kewanitaan," jelasnya.

BACA JUGA:Bunda Corla Balik Kanan Segera Pulang ke Jerman: Nggak Mau Recok-recok!

Kecurigaan Farhat Abbas itu sama dengan apa yang sempat disampaikan Nikita Mirzani. Artis yang kerap keluar-masuk bui ini bahkan tak segan menantang Bunda Corla pergi bersama ke rumah sakit dan melakukan pemeriksaan untuk membuktikan tuduhan tersebut.

"Anak dia itu adopsi. Dia punya anak dari temannya. Bagaimana dia bisa melahirkan, orang rahim saja dia nggak punya," tutur Nikita Mirzani.

"Ayo kita sama-sama ke rumah sakit. Kita cek apa itu kelaminnya asli atau buatan," lanjutnya.

Di sisi lain, Bunda Corla tampak enggan meladeni ocehan Farhat Abbas. Sedang masalahnya dengan Nikita Mirzani disebut telah selesai secara baik-baik.

BACA JUGA:Fantastis! Tukang Cukur Rafathar Beli Barang Ini Usai Mencukur Anak Raffi Ahmad, Ternyata Segini Bayarannya

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber