Bunda Corla Balik Kanan Segera Pulang ke Jerman: Nggak Mau Recok-recok!

Bunda Corla Balik Kanan Segera Pulang ke Jerman: Nggak Mau Recok-recok!

Bunda Corla akan segera balik ke [email protected]_2-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Bunda Corla dikabarkan akan mempercepat kepulangannya ke Jerman lantaran pekerjaannya yang tak bisa ia tinggalkan lama-lama.

Selama berada di Indonesia, Bunda Corla sukses menggelar konser dirinya yang membuat para penonton terhibur.

Sebelumnya, Bunda Corla dijadwalkan akan kembali ke Jerman pada awal Februari 2023 mendatang. Namun kini, ia memilih untuk mempercepat jadwal kepulangannya yakni pada akhir Januari 2023.

BACA JUGA:Sambil Terisak Tangis, Venna Melinda Ngaku Sudah Buka Blokir Kontak Mantan Istri Ferry Irawan: 'Ya Ini Udah Nasib'

Selain pekerjaan, Bunda Corla mempercepat kepulangannya juga karna dirinya tak mau ribut ribut selama berada di Indonesia.

"Karena bunda nggak mau recok-recok (ribut-ribut). Tadinya bunda pengin pulang tanggal 6 tanggal 5, tapi bunda percepat aja pulangnya," ungkap Bunda Corla yang dikutip dari akun TikTok @bukanjejaka Rabu, 25 Januari 2023.

"Bunda nggak usah lama-lama disini," sambung Bunda Corla.

Walaupun Bunda Corla akan segera balik ke Jerman, dirinya berjanji akan segera balik ke Indonesia untuk mengisi acara sahur.

BACA JUGA:Awas! Anak Indigo Ungkap Ciri-Ciri Restoran yang Pakai Penglaris, Waspada Begini Ciri Fisiknya

"Kalau bisa pulang lagi, bunda pulang lagi pas bulan puasa. Entar bulan puasa Insya Allah bunda bisa pulang bunda ngisi acara ya. Bangunkan kalian sahur ya, bangun kalian semuanya," ujar Bunda Corla.

Diketahui, Bunda Corla selama berada di Indonesia dirinya dibuat rusuh dengan adanya perdebatan dengan Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengira bahwa Bunda Corla saat ini bukan Bunda Corla yang seutuhnya. Diri Bunda Corla sudah dicuci oleh Ivan Gunawan.

Bahkan, Nikita Mirzani meminta Bunda Corla untuk mengembalikan uangnya yang berjumlah 100JT.

BACA JUGA:Dianggap Sombong, Dian Sastro Ungkap Alasannya Selalu Tolak Permintaan Foto Fans: Gue Punya Satu Perjanjian Baru

Sumber:

(edited)