Dianggap Sombong, Dian Sastro Ungkap Alasannya Selalu Tolak Permintaan Foto Fans: Gue Punya Satu Perjanjian Baru

Dianggap Sombong, Dian Sastro Ungkap Alasannya Selalu Tolak Permintaan Foto Fans: Gue Punya Satu Perjanjian Baru

dian sastro buka suara soal tak menerima ajakan foto oleh [email protected]

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Artis cantik Dian Sastrowardoyo atau akrab disapa dengan nama Dian Sastro sering disebut artis sombong lantaran sering cuek dan tidak menerima ajakan foto bersama dengan penggemar.

Mengenai hal tersebut, Dian Sastro memberi klarifikasi mengapa dirinya tak menerima ajakan foto oleh penggemarnya.

Pemeran Ada Apa dengan Cinta itu mengungkapkan hanya meladeni permintaan foto ketika di momen tertentu saja. Pernyataan Dian Sastro itu ia ungkapkan dalam Youtube Channel Vindes, dan kemudian diunggah kembali oleh akun gosip @rumpi_gosip pada Selasa, 24 Januari 2023.

BACA JUGA:Nyesel! Ferdy Sambo Ratapi Nasibnya yang Kini Rapuh di Balik Jeruji Besi: Dulu Saya Begitu Terhormat

BACA JUGA:Sempat Bawa Pisau hingga Tutup Pintu untuk Redam Suara Tembakan, Kini Kuat Ma'ruf Puji-puji Brigadir J: Saya Akui Saya Bodoh!

Dian Sastro mengatakan keluarganya memiliki perjanjian ketika sedang pergi bersama-sama yakni tak akan meladeni permintaan berfoto oleh semua orang.

"Gue punya suatu perjanjian baru di keluarga gue, pokoknya kalau lagi sama keluarga ke supermarket atau ke mal, gue janji bahwa gue nggak akan meladeni permintaan foto manapun," kata Dian Sastro.

Dian Satro mengungkapkan pengalaman yang kurang menyenangkan ketika menerima permintaan foto oleh penggemarnya.

"Karena pernah gue pengalaman, sekalinya gue kasih, ternyata yang sebelah sebelahnya yang pada gengsi, minta juga. Jadinya ngantre bo," tutur Dian Sastro.

BACA JUGA:Waduh! Hotman Paris Gagal Jadi Pengacara Asisten Pribadinya: Dia Lagi Nggak Bisa Bantu

Dengan begitu, Dian Sastro mengaku acaranya bersama keluarga menjadi terganggu lantaran harus mengurusi orang lain.

"Gue yang hari Minggu sama keluarga, nggak konsen karena ngurusin ini, 80 persen ngurusin orang yang gue ketemu di tempat umum," sambungnya lagi.

Sejak saat itu, Dian Sastro pun memutuskan hanya berfoto bersama dengan penggemarnya ketika sedang dalam acara jumpa fans dan ketika dirinya tengah bekerja.

"Akhirnya gue kalo foto kalau lagi dalam acara jumpa fans dan gue lagi kerja. Tapi kalau sama keluarga, inilah kerjaan gue," ucapnya.

Sumber: berbagai sumber

(edited)