Waduh! Hotman Paris Gagal Jadi Pengacara Asisten Pribadinya: Dia Lagi Nggak Bisa Bantu

Waduh! Hotman Paris Gagal Jadi Pengacara Asisten Pribadinya: Dia Lagi Nggak Bisa Bantu

Aspri Hotman mengalami [email protected]_nallendra-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Hotman Paris tidak bisa menjadi asisten pribadinya yang bernama Intan Nallendra yang saat ini mengalami penganiyayaan.

Intan mengalami penganiyayaan saat dirinya menghadiri acara Bunda Corla di Jakarta.

Atas apa yang Intan alami, Intan pun melaporkan penganiyayaan nya ke Polres Jakarta Selatan dimana ada bukti wajahnya babak belur.

BACA JUGA:Nyesel! Ferdy Sambo Ratapi Nasibnya yang Kini Rapuh di Balik Jeruji Besi: Dulu Saya Begitu Terhormat

Intan sempat mengadukan kasus tersebut kepada Hotman Paris. Kemudian Hotman Paris menyarankan agar Intan segera melapor ke pihak berwajib agar kasusnya bisa diproses di jalur hukum sesuai prosedur yang berlaku.

"Saya sudah cerita, Hotman Paris bilang 'kamu lapor sesuai prosedur yang ada',"ungkap Intan Nallendra di kawasan Cikini Jakarta Pusat  Selasa, 24 Januari 2023.

Intan menjelaskan bahwa Hotman Paris saat ini sedang menangani banyak kasus, salah satunya kasus KDRT Venna Melinda sehingga bosnya itu tak bisa membantunya.

"Sekarang bang Hotman lagi gak bisa bantu kasus saya ini karena lagi banyak kasus yang diurusin, terutama ada kasus mbak Venna Melinda yang kemarin,"sambungnya.

BACA JUGA:Sempat Bawa Pisau hingga Tutup Pintu untuk Redam Suara Tembakan, Kini Kuat Ma'ruf Puji-puji Brigadir J: Saya Akui Saya Bodoh!

Sekadar informasi mengenai penganiyayaan yang dialami Intan, Intan Nallendra mengaku mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh pria berinisial MW pada hari Sabtu, 21 Januari 2023.

Lelaki yang berinisial MW tersebut datang menghampiri Intan dengan meludahi nya dan menjambak rambut Intan sehingga Intan merasa kesakitan.

Cekcok di antara keduanya pun dipicu saat MW diduga melakukan perbuatan tak senonoh dengan meminta agar kekasih dari Intan menunjukkan alat vitalnya kepada MW secara online.

Adapun luka yang diterima Intan tersebut, ada di kepala bagian depan, kepala bagian atas, dan kedua lengannya juga lebam.

Sumber: berbagai sumber

(edited)