Waduh! Venna Melinda Tantang Suaminya Bongkar Kasus Bogor, Kasus Apa Ya?

Waduh! Venna Melinda Tantang Suaminya Bongkar Kasus Bogor, Kasus Apa Ya?

Venna melinda menantang Ferry Irawan-@Vennamelindareal-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Lewat sang kuasa hukumnya Venna Melinda memberikan tantangan kepada Ferry Irawan untuk bongkar kasus di Bogor.

Kasus KDRT kian semakin memanas antara Venna Melinda dan ferry Irawan, ancaman dari Ferry Irawan tak membuat Venna Melinda merasa takut.

Melalui kuasa hukumnya Hotman Paris, Venna Melinda menegaskan akan memberikan BAP tambahan di Polda Jatim terkait kasus KDRT.

BACA JUGA:Bunda Corla Ogah Berlama-lama Liburan di Indonesia: Kalau Bisa Balik Lagi Pas Bulan Puasa!

"Venna akan memberikan keterangan tambahan dan bukti-bukti tentang KDRT, dan juga bukti-bukti tentang sejarah hidup yang dia tahu tentang suaminya," kata Hotman Paris di Polda Jatim Rabu, 25 Januari 2023.

"Anda akan terkejut. Nanti Anda akan terkejut, dalam BAP tambahan Venna akan membuka para saksi-saksi sejarah hidup itu," tegasnya.

Bahkan, Venna meminta agar Ferry Irawan membuka kasus di Bogor yang bisa dikatakan bisa menghancurkan kehidupannya.

Venna merasa sama sekali tidak keberatan dengan ancaman Ferry Irawan, karna merasa dirina tak memiliki aib yang harus ditutup tutupi.

BACA JUGA:Alih-Alih Berduka, Lieus Sungkharisma Meninggal, Jhon Sitorus Justru Singgung Sumpah Ahok 'Makan Tumbal Lagi': Please Pak, Hentikan Ini Semua!

"Silakan buka. Venna bilang, 'Gue tantangin buka kasusnya. Kasus apa? Buka kasusnya, jangan ngomong doang, buka!" kata Hotman Paris.

Kini, Ferry Irawan telah ditahan di Polda Jatim usai melakukan tindakan KDRT kepada sang istri yang membuat luka-luka dibagian wajah.

Kondisi Venna Melinda setelah mengalami KDRT tak hanya luka bagian wajah akan tetapi juga mengalami trauma yang cukup parah.

Akibat mengalami trauma Venna Melinda menjalani terapi mental untuk kesehatan mentalnya.

BACA JUGA:Nasdem Tanggapi Sanjungan Jokowi ke Heru Budi Soal Sodetan Kali Ciliwung, Hasan Basri: Aggarannya kan dari Zaman Pak Anies!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: