Amanda Manopo Keluar dari Ikatan Cinta, Terungkap Alasannya: Namamu Akan Selalu Ada di Hatiku

Amanda Manopo Keluar dari Ikatan Cinta, Terungkap Alasannya: Namamu Akan Selalu Ada di Hatiku

Amanda Manopo keluar dari Ikatan [email protected]

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Amanda Manopo kini telah keluar menjadi pemain sinetron Ikatan Cinta dan dirinya memberikan alasan mengapa keluar dari sinetron tersebut.

Tidak sedikit yang mengira bhawa Amanda Manopo keluar dari Ikatan Cinta lantaran dirinya selalu menjadi bahan gosip akibat kedekatannya dengan Arya Saloka.

Apalagi belum lama ini Amanda Manopo juga sempat mengancam produser untuk tak lagi membawa Arya Saloka ke dalam sinetron Ikatan Cinta.

BACA JUGA:Alih-Alih Berduka, Lieus Sungkharisma Meninggal, Jhon Sitorus Justru Singgung Sumpah Ahok 'Makan Tumbal Lagi': Please Pak, Hentikan Ini Semua!

Pada saat itu, Amanda menganmcam jika Arya menjadi Aldebaran dirinya akan segera keluar dari Ikatan Cinta.

Tak pelak ancaman ini mulai ditagih para fans yang menginginkan Amanda Manopo menepati janjinya.

"Mana nih katanya mau cabut kalo mas Arya balik ke IC?" kata seorang netizen.

Selain dikabarkan karena dirinya dekat dengan Arya Saloka, Amanda juga dikabarkan keluar karna jalan cerita sinetron yang ia jalani sudah tak jelas lagi.

BACA JUGA:Nasdem Tanggapi Sanjungan Jokowi ke Heru Budi Soal Sodetan Kali Ciliwung, Hasan Basri: Aggarannya kan dari Zaman Pak Anies!

"Hai semuanya dua tahun lebih baratus ratus episode Tuhan ngasih aku kesempatan buat meranin sosok protagonis yang tangguh, tapi cengeng, yang sabar, yang iconic banget di serial ini, tentunya itu menjadi pengalaman yang gak mudah khususnya buat aku sendiri," ujar Amanda Manopo di postingan Instagramnya Rabu, 25 januari 2023.

Meski Amanda Manopo mendapatkan banyak pengalaman Ia mengaku akan merindukan Ikatan Cinta. Di sisi lain Amanda mengatakan jika sinetron tersebut merupakan rumah tempat berkeluh kesah.

Dia pun tak lupa jika sinetron Ikatan Cinta yang membawanya jadi sejauh ini. Terlebih Amanda banyak mendapatkan pengalaman berharga.

"Ikatan Cinta buat aku itu rumah tempat aku berkeluh kesah belajar banyak hal, Ikatan Cinta itu lautan yang bisa membawa aku sejauh ini," ujarnya.

BACA JUGA:Sambil Terisak Tangis, Venna Melinda Ngaku Sudah Buka Blokir Kontak Mantan Istri Ferry Irawan: 'Ya Ini Udah Nasib'

Sumber: berbagai sumber

(edited)