Belum Boleh Kerja Keluar, Indra Bekti Lebih Pilih Aktif Ngevlog di YouTube

Belum Boleh Kerja Keluar, Indra Bekti Lebih Pilih Aktif Ngevlog di YouTube

Indra Bekti aktif di [email protected]

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Usai menjalani perawatan kurang lebih satu bulan lamanya kini Indra Bekti sudah kembali kerumah bersama keluarga.

Meskipun dirinya sudah pulang kerumah tetapi belum diperbolehkan beraktivitas keluar karna belum stabil kondisinya.

Walaupun tidak boleh bekerja keluar, Indra Bekti kin aktif ngevlogg di Youtube guna mendapatkan penghasilan.

BACA JUGA:Nyesel! Ferdy Sambo Ratapi Nasibnya yang Kini Rapuh di Balik Jeruji Besi: Dulu Saya Begitu Terhormat

Indra Bekti tetap menjalani rawat jalan selama empat bulan lamanya untuk memastikan kondisinya benar-benar pulih.

Namun, sebagai seorang pekerja keras dan juga kepala keluarga, Bekti tentunya memiliki keinginan yang besar untuk bisa kembali mencari nafkah.

Lantaran tak diizinkan untuk bekerja, keluarga dan manajer mencari akal agar Indra Bekti tetap bisa mencari uang dari rumah. Bahkan sang adik, Cipta Nurcahyo mencoba memanfaatkan channel YouTube milik sang kakak untuk membantunya mencari nafkah.

"Jadi kemarin pas mau pulang, bang Indra kan punya YouTube, saya izin ngonten di kamar, Alhamdulillah diizinkan," kata Cipta di kawasan Tendean Jakarta Selatan Selasa, 24 januari 2023.

BACA JUGA:Sempat Bawa Pisau hingga Tutup Pintu untuk Redam Suara Tembakan, Kini Kuat Ma'ruf Puji-puji Brigadir J: Saya Akui Saya Bodoh!

Bahagia lantaran bisa kembali membuat video di YouTube, Cipta pun mengatakan bahwa sang kakak cukup antusias. Bahkan Bekti terlihat meluapkan rasa rindunya terhadap dunia akting.

"Ya dia udah mulai 'ngapain nih, ngapain nih?' 'Buat youtube'. 'Hai guys' langsung gitu dia," paparnya.

"Dia malah ngomong pake bahasa inggris juga kan. Sebenarnya dirinya tuh tetap masih kangen tampil, ya emang banci tampil," sambungnya.

Biaya rs Indra Bekti bukanlah nominal yang kecil, bahkan sang istri sempat mengadakan donasi untuk biaya pengobatan suaminya.

BACA JUGA:Jaksa Cuma Halu, Kuat Ma’ruf Bantah Perselingkuhan Putri Candrawathi dengan Brigadir J: Hanya Imajinasi Picisan!

Sumber: berbagai sumber

(edited)