Irfan Hakim Batal Beli Kuda Rafathar, Ternyata Ini Alasannya: 'Padahal Udah Deal Tuh Sama Nagita'

Irfan Hakim Batal Beli Kuda Rafathar, Ternyata Ini Alasannya: 'Padahal Udah Deal Tuh Sama Nagita'

Irfan Hakim suka [email protected]

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Irfan Hakim gagal membeli kuda Rafathar padahal sudah deal soal harga dan Irfan sangat antusias membawa pulangnya.

Kuda tersebut ternyata tidak diizinkan dijual oleh Rafathar karna itu adalah kuda kesayangan Rafathar.

Irfan padahal sudah lama bernegosiasi dengan Raffi dan Gigi soal pembelian kuda tersebu namun gagal tidak dapat persetujuan dari Rafathar.

BACA JUGA:Nyesel! Ferdy Sambo Ratapi Nasibnya yang Kini Rapuh di Balik Jeruji Besi: Dulu Saya Begitu Terhormat

"Enggak jadi beli. Rafathar tidak mengizinkan untuk kudanya dijual. Padahal, sudah deal tuh sama Gigi," Kata Irfan Hakim di kawasan Tendean Jakarta Selatan Selasa, 24 Januari 2023.

Keinginan Irfan Hakim membeli kuda Rafthar lantaran bocah 7 tahun itu tengah rehat berkuda setelah sempat jatuh pada akhir 2021. 

"Aku bilang sama Gigi, daripada kudanya dianggurin lebih baik aku yang pelihara," tuturnya. 

Sang presenter memang dikenal sebagai pencinta olahraga berkuda. Dia memiliki empat kuda dewasa dan tiga anak kuda yang diakuinya menghabiskan biaya pemeliharaan cukup besar. 

BACA JUGA:Sempat Bawa Pisau hingga Tutup Pintu untuk Redam Suara Tembakan, Kini Kuat Ma'ruf Puji-puji Brigadir J: Saya Akui Saya Bodoh!

"Biaya perawatan kuda itu mahal banget karena ada biaya makan, sewa kandang, dokter, dan pelatihannya. Bagi saya, berkuda untuk olahraga dan itu sunah. Meski mahal, mudah-mudahan menjadi pahala," katanya menambahkan.

Irfan senang berkuda karna mengikuti jejak sang anak yang sangat suka olahraga berkuda yaitu Aisha Maydina Hakim.

Irfan mengaku bahwa berkuda bukanlah olahraga yang gampang seperti yang ia pikir sebelumnya karena perlu ada chemistry dengan kuda tunggangan.

Meskipun Irfan memiliki kegiatan yang banyak didunia hiburan dirinya tteap menyempatkan waktu untuk berkuda.

BACA JUGA:Jaksa Cuma Halu, Kuat Ma’ruf Bantah Perselingkuhan Putri Candrawathi dengan Brigadir J: Hanya Imajinasi Picisan!

Sumber: berbagai sumber

(edited)