Putra Siregar Bantah Tak Memberi Nafkah ke Istri: Itu Fitnah

Putra Siregar Bantah Tak Memberi Nafkah ke Istri: Itu Fitnah

Putra Siregar diceraikan oleh sang istri-@putrasiregarr17-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Putra Siregar membantah dirinya tidak memberi nafkah sang istri yang telah menggugat cerai dirinya.

Diketahui, itsri Putra yaitu Septia Yetri Opani melayangkan gugatan cerai kepada Putra Siregar di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Beredar berita Putra tak memberi nafkah berawal dari kuasa hukum Septia yang mengatakan setelah Septia menggugat cerai dan memutuskan keluar dari rumah dengan membawa anak-anaknya, seluruh keuangan atau nafkah untuk Septia dikabarkan diberhentikan oleh Putra Siregar.

BACA JUGA:Diisukan Dekati Dewi Perssik, Vicky Prasetyo Buka Suara: 'Pernah DM dan WA'

"Semua masalah keuangan sudah disetop oleh Putra Siregar, kemudian bagaimana nasib anak-anaknya kalau semua akses itu di stop. Makanya sampai dengan hari ini Mba Septi berjuang sendiri, untuk menafkahi anak-anaknya, membiayai seluruh keperluan rumah tangganya," tutur Christianto Bayu Wicaksono di Pengadilan Jakarta Timur 17 Januari 2023.

Mengenai kabar tersebut akhirnya Putra menegaskan bahwa hal tersebut adalah sebuah fitnah tidak benar adanya.

Putra mengatakan bahwa dirinya merasa heran dengan kabar tersebut. Karena, Putra Siregar memiliki bukti-bukti bahwa dia masih menafkahi istrinya.

Hanya saja, Putra Siregar menganggap bahwa dia tak perlu memberikan bukti-bukti tersebut, karena tidak ingin terjadinya pertengkaran.

BACA JUGA:Ki Kusumo Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Kepribadian Ferry Irawan: 'Dia Selalu Nikahi Perempuan Kaya'

"Itu saya pastikan fitnah (tidak memberi nafkah), tapi ngapain si saya harus jadi berantem karena nafkah, misal saya membuktikan posting inilah itulah, jadi saya ikut buka aib kan, inshallah lah, karyawan saya juga ribuan, masa saya enggak nafkahin," ucap Putra Siregar saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur Selasa, 24 januari 2023.

Putra mengatakan bahwa selama ia bekerja dan berusaha semua apa yang Putra miliki adalah untuk keluarga.

"Enggak mungkin saya jelaskan pada orang yang enggak kenal kita, yang jelas insyaallah saya nafkahin, yang paling penting itu saya berusaha nyari uang buat keluarga buat anak, untuk istri saya dan anak-anak saya," lanjutnya.

Sebagai informasi, gugatan cerai yang dilakukan Septi untuk Putra terlapor pada hari Kamis, 29 Desember 2022 melalui e-court.

BACA JUGA:Ini Isyarat Tersembunyi Megawati Berikan Potongan Pertama Kue Ultah ke 3 Tokoh Spesial

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: