5 Helm Ini Bakal Bikin Kamu Pede Mengendarai Motor Andalanmu, Cek It Out!

5 Helm Ini Bakal Bikin Kamu Pede Mengendarai Motor Andalanmu, Cek It Out!

Rekomendasi helm paling keren dan harga terjangkau--Gambar dari internet

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Helm merupakan salah satu alat terpenting ketika berkendara. Komponen ini merupakan salah satu faktor keselamatan, oleh karena itu pemakaiannya diharuskan dan bisa kena tilang kalau berurusan sama polantas ketika berkendara tanpa helm. 

Selain sebagai komponen terpenting, pilihan helm yang bagus dapat meningkatkan penampilan kamu saat berkendara. 

Kali ini kami merekomendasikan helm murah dan berkualitas, mengingat ada banyak model, fitur, dan standar keselamatan helm motor. 

BACA JUGA:Yamaha Tiara S vs Honda Nova Sonic, Motor Beken Pada Jamannya, Si Ayam Jago Nih Kalian Masih Punya?

1) Helm INK T-Max

INK merupakan salah satu merek helm terbaik di Indonesia. Dengan helm INK T-Max, INK dapat menyalip kompetitornya dengan cukup baik. Varian ini terbuat dari ThermoPlastic Composite. 

Di desaign dengan memiliki ventilasi yang baik, aliran angin dapat dengan mudah keluar masuk sehingga kamu tidak akan pengap.

Dengan harga Rp 550 ribu kamu sudah bisa berkendara dengan helm keren ini. 

2) MDS Zarra 

Helm ini tentu sudah tidak asing bagi kamu tentunya. Brand MDS kali ini dengan salah satu tipe yang paling laris adalah MDS Zarra. 

Helm jenis half face ini dilengkapi fitur yang cukup lengkap. Salah satunya, helm ini punya ventilasi udara yang baik dan double visor. 

Dilisensi Standar Nasional Indonesia (SNI) helm ini tentunya semakin membuat kamu terjaga. Helm ini di pasaran dibandrol dengan harga Rp 273 ribu.

BACA JUGA:5 Motor Listrik Terbaik di Indonesia. Kamu Pilih yang Mana?

3) Helm KYT Hellcat 

Helm model ini merupakan helm unik keluaran KYT, tampilannya yang catchy bisa dipakai untuk wanita. 

Tidak seperti helm pada umumnya yang maskulin kehadiran helm ini memberikan nuansa baru. 

Desainnya yang simpel dan sudah dilengkapi dengan UV30 dan punya fitur anti-gores. Menariknya, helm ini juga dilengkapi quick visor change (QVC) sehingga kamu bisa mengganti kaca dengan bening atau gelap sesuai selera kamu. 

Helm ini cukup bersahabat dengan harga Rp 330 ribu kamu sudah bisa bawa pulang. 

4) Helm BOGO Retro 

Ini merupakan salah satu helm murah tapi berkualitas. Jenis helm ini adalah helm half face. Dengan tampilan retro yang klasik ini dapat memberikan pengalaman berkendara kamu jadi lebih unik. 

BACA JUGA:Ini Dia! 10 Rekomendasi Motor Listrik dengan Spesifikasi Elegan

Helm BOGO Retro ini salah satu helm produksi Indonesia yang cukup murah. Dengan Rp 120 kamu sudah bisa memiliki helm ini. 

5) Cargloss Retro

Helm ini hampir mirip dengan desain BOGO, helm ini jadi helm favorit anak muda. Cargloss Retro menawarkan desain tanpa sudut serta tingkat kerapihan yang baik. 

Dengan membeli helm ini kamu akan mendapatkan satu pet helm dengan petnya. Dengan begitu, pengalaman berkendara kamu jadi lebih bergaya dan tetap terlindungi dengan cargloss retro. Dibandrol Rp 190 ribuan tentunya sudah membuat kamu pede mengendarai motor andalanmu. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: