Ashanty Temukan Pencuri 14 Tas Mewah di Rumahnya, Terjawab Sudah Ternyata..

Ashanty Temukan Pencuri 14 Tas Mewah di Rumahnya, Terjawab Sudah Ternyata..

Ashanty [email protected]_ash-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.IDAshanty sudah menemukan maling yang telah membobol dan mengambil barang barang mewahnya.

Barang mewah yang hilang diantaranya barang milik Ashanty dan Azriel barang tersebut berupa tas dan juga kamera.

Melalui Instagram miliknya, Ashanty menjelaskan kronologi singkat pencurian yang terjadi di rumahnya. Istri Anang Hermansyah itu menduga maling tersebut merupakan orang terdekat dari keluarga The Hermansyah.

BACA JUGA:Sesumbar Samakan Jokowi dengan Firaun, Cak Nun Disebut Punya Penyakit Hati oleh Kiai Ini: 'Ada Titik Kemunafikan'

Ashanty mengatakan bahwa pencurian barang-barang itu langsung terungkap, bahkan pelaku sudah ketahuan dan langsung mengakui kesalahannya.

"Kejadian ini memang di rumah, tapi kalau ada yang tanya 'Memang nggak ada CCTV?' Pasti ada makanya terungkap, pasti ada makanya terungkap. Sampai alarm pun ada, dan yang jaga juga ada," kata Ashanty dipostingan Instagramnya Senin, 23 Januari 2023.

Ashanty menegaskan bahwa pencuri tersebut adalah orang terdekat namun bukan pegawai Cinere.

Pasalnya pelaku disebut memiliki akses masuk ke ruang pribadi, salah satunya walking closet tempat Ashanty menyimpan barang-barang mewahnya.

BACA JUGA:Terbongkar! Jadikan Mantan Suami Bak Budak, Venna Melinda juga Berperilaku Buruk ke Orangtua Ivan Faddilla

"Hanya saja orang ini kan orang yg punya akses keluar masuk ke dalam makanya mudah mengambil," katanya.

Saat akan memakai tasnya, Ashanty baru sadar bahwa tasnya hilang. Setelah dicek, Ashanty terkejut bahwa beberapa tasnya sudah tidak ada di lemari. Ashanty menegaskan pelaku pencurian bukan pegawai di rumahnya. Ibu dua anak itu tidak ingin ada tuduhan atau asumsi yang mengarah pada pekerjanya di rumah.

"Saya jelaskan lagi bukan orang atau mbak yang kerja di rumah Alhamdulillah sudah pada lama dan Insya Allah nggak akan berani melakukan hal ini," ujarnya.

Ashanty mengatakan ia belum bisa mengungkapkan kejadian tersebut secara detail. Namun ia bersyukur pelaku pencurian langsung mengaku setelah Ashanty mengumumkan kejadian tersebut di Instagram.

BACA JUGA:Ikutan! Farhat Abbas Kecam Kepulangan Bunda Corla hingga Singgung Soal Gender: Cukup Panggil Mamang, Jangan Bunda!

Sumber:

(edited)