Terbongkar! Jadikan Mantan Suami Bak Budak, Venna Melinda juga Berperilaku Buruk ke Orangtua Ivan Faddilla

Terbongkar! Jadikan Mantan Suami Bak Budak, Venna Melinda juga Berperilaku Buruk ke Orangtua Ivan Faddilla

Venna Melinda dan Ivan Faddilla.-Foto: Instagram-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kasus KDRT yang menimpa Venna Melinda menyeret kembali momen pernikahannya di masa lalu bersama Ivan Faddilla. Pasalnya, mereka sempat menghebohkan publik dengan kabar perceraian yang tiba-tiba.

Hal tersebut juga memunculkan tanda tanya besar bagi banyak pihak terkait alasan keduanya memilih mengakhiri 19 tahun pernikahan yang terlihat adem ayem itu.

Namun, rumah tangga Venna Melinda dan Ivan Faddilla yang kala itu terlihat tenang rupanya menyimpan sisi gelap yang tidak disangka-sangka.

BACA JUGA:Venna Melinda Jalani Terapi Mental Usai 'Dihajar' Ferry Irawan: Alhamdulillah Treatment Pertama Lancar

Venna Melinda disebut-sebut merendahkan suaminya selama masa-masa pernikahan. Kelakuannya itu dibeberkan pihak Ivan Fadilla sendiri saat proses perceraian.

Ivan Fadilla mengaku tidak tahan lagi dengan kelakuan Venna Melinda yang seolah menjadikannya budak.

“Mbak Venna sering memperlakukan Pak Ivan seperti budak,” ungkap kuasa hukum Ivan Fadilla dikutip dari YouTube KH Infotainment, Selasa, 24 Januari 2023.

Salah satunya saat Venna Melinda sering meminta sang suami untuk memakaikan sepatu setiap kali dirinya hendak beraktivitas. Sikap itu tentu saja membuat Ivan Fadilla merasa sangat direndahkan.

BACA JUGA:Ferry Irawan Tuntut Keadilan Atas Kasus KDRT: Venna Melinda Memaksa, Saya Korbankan Kerjaan Saya!

Padahal, Ivan mengaku sudah memberikan semua kebaikan hingga perhatian untuk Venna Melinda. Namun sayang, sang istri masih sering menyepelekannya.

"Sudah diperhatikan sampai ujung kaki, Ivan masih aja disepelekan," kata kuasa hukum Ivan Fadilla saat proses ceraian.

Kuasa Hukum Ivan Fadilla juga mengungkapkan kalau mantan Putri Indonesia 1994 itu pernah bersikap buruk terhadap kedua orangtua suaminya.

"Venna sering berperilaku tidak baik pada Pak Ivan dan orangtuanya," tandasnya.

BACA JUGA:Venna Melinda Diramal Denny Darko Bakal Restui Hubungan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona: Setelah Kejadian Ini..

Sumber: youtube

(edited)