Waduh! NIkita Mirzani Tagih Uang Rp100 Juta ke Bunda Corla: Saya Berikan Waktu 2x24 Jam, Kalau Tidak..

Waduh! NIkita Mirzani Tagih Uang Rp100 Juta ke Bunda Corla: Saya Berikan Waktu 2x24 Jam, Kalau Tidak..

Nikita Mirzani ribut dengan Bunda Corla-@nikitamirzanimawardi_172-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Nikita Mirzani sedang dalam kisruh hubungan pertemanannya dengan bunda Corla, Nikita menagih uangnya 100JT ke bunda Corla.

Nikita Mirzani bersikeras meminta Bunda Corla mengembalikan uang saweran yang pernah diberikannya beberapa waktu lalu sejumlah Rp100 juta. Hal ini disampaikan sang aktris melalui live Instagramnya.

Jika uang yang 100Jt dikembalikan oleh Bunda Corla, uang tersebut nantinya akan Nikita salurkan untuk kegiatan sosial. Ia ingin berdonasi ke yayasan yang menampung waria serta pecandu narkoba.

BACA JUGA:Ikutan! Farhat Abbas Kecam Kepulangan Bunda Corla hingga Singgung Soal Gender: Cukup Panggil Mamang, Jangan Bunda!

"Saya akan mendonasikan uangnya untuk membantu para pecandu narkoba, serta yayasan wanita jadi-jadian yang ada di Jakarta," kata Nikita Mirzani dalam unggahan video di akun Instagram @rumpi_gosip Senin, 23 Januari 2023.

"Rp50 juta untuk membantu yayasan yang menampung pecandu narkoba. Saya akan menyumbangkan Rp50 juta untuk yayasan yang menampung wanita jadi-jadian. Ada tuh yayasan wanita jadi-jadian nggak terurus, nggak terawat, membutuhkan banyak biaya, dan donatur," pungkasnya

Bahkan, Nikita emberikan peringatan kepada Bunda Corla untuk mengembalikan uang tersebut dalam waktu 2X24 jam. Apabila tidak dilaksanakan, dia tak segan melaporkan perempuan 47 tahun itu ke polisi.

"Saya akan memberikan waktu paling lambat 2X24 jam. Kalau tidak dikembalikan saya pastikan saya akan lapor polisi dengan semua bukti yang saya punya," tulis Nikita Mirzani.

BACA JUGA:Keras! Elektabilitas Anies Sempat Meroket, Loyalis Ganjar Bilang Cuma Ulah Survei Abal-abal yang Mau Menangkan 'Tukang Ngibul'

Bunda Corla sendiri yang sudah gembar gembor ingin mengembalikan uang yang telah diberikan oleh Nikita Mirzani.

"Gua kembalikan duit lo 100 juta hari ini juga pakai uang gua sendiri,” kata Bunda Corla melalui Live Instagramnya.

Bunda Corla tampak marah. Dirinya juga mencibir Nikita. Tampak Bunda Corla tak ingin terlihat rendah di mata Nikita Mirzani.

"Gua balikin uang lo yang sok ngaku kaya tapi miskin melarat," lanjut Bunda Corla.

BACA JUGA:Cak Nun Sebut Jokowi Firaun, 'Tersangka Penista Agama' Ini Mendadak Bela Presiden Jokowi: Jahat, Ini Keterlaluan!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: