Waduh! Adik Ferry Irawan Minta Diperlihatkan Hasil Visum Venna Melinda, Kenapa Ya?

Waduh! Adik Ferry Irawan Minta Diperlihatkan Hasil Visum Venna Melinda, Kenapa Ya?

Kelurga Ferry Irawan ingin damai dengan Venna Melinda-@Vennamelindareal-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Adik Ferry Irawan menegaskan bahwa pihak keluarganya ingin sekali masalah KDRT ini dilakukan secara damai.

Adik Ferry Irawan beserta keluarganya pun meminta untuk diperlihatkan hasil visum Venna dan diadakan pertemuan keluarga

Sebelumnya keluarga Ferry Irawan mengatakan bahwa pihaknya memang ingin berdamai sejak awal kejadian KDRT. Adik Ferry berharap masalah sang kakak dengan Venna diselesaikan dengan baik-baik.

BACA JUGA:'Gerak Senyap' Berhasil! IPW Ungkap 3 Strategi Licik Sambo untuk Bebas Hukuman Maksimal: 'Dia Dekati Mahkamah Agung'

"Kalau keinginan pihak keluarga ini semuanya bisa berdamai dan bisa diselesaikan secara baik-baik," ucap adik Ferry saat berada di Polda Jatim Minggu, 22 Januari 2023.

"Karena kalau mengenai KDRT-nya sendiri, pasti keluarga juga menginginkan melihat langsung bukti-bukti yang katanya sudah ada yang berupa bukti visum," ucapnya.

"Kita pengin pertemuan keluarga aja sih, hanya itu yang kita pengin. Hanya ingin menjalin komunikasi yang baik aja supaya ini barang kali bisa selesai secara baik-baik," ujar adik Ferry Irawan.

Bahkan, semenjak adanya KDRT Venna Melinda sudah tidak sama sekali ada komunikasi dengan keluarga Ferry Irawan.

BACA JUGA:Tahun Baru Imlek 2023, Inilah Kumpulan Ucapan Imlek, Mulai dari Bahasa Mandarin, Hingga Bahasa Inggris

"Gak ada, kita udah gak ada komunikasi sama sekali sama pihaknya Kak Venna dan keluarganya," tutur adik Ferry Irawan.

Ia mengaku bahwa pada saat kejadian, pihak keluarga sudah berusaha menghubungi Venna Melinda. Akan tetapi, keluarga Ferry disebut tidak direspons oleh Venna.

Adik Ferry menganggap bahwa keduanya memang perlu meredakan masalah terlebih dahulu. Ia juga mengaku bahwa dirinya dan keluarga tidak mau memperkeruh suasana.

"Awalnya berusaha pas kejadian menghubungi Kak Venna, udah gitu gak direspons, ya udah kita anggap masing masing lagi cooling down, kita gak mau memperkeruh juga biar nanti waktu aja yang berjalan," tuturnya.

BACA JUGA:Prediksi Skor Arsenal vs Manchester United, Lengkap dengan Link Live Streaming Tinggal Klik!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber