Kalem! Ternyata Sarni Suka Undang Banyak Lelaki ke Rumah, Ivan Fadilla Beberkan Faktanya: Biasanya Tiap Weekend

Kalem! Ternyata Sarni Suka Undang Banyak Lelaki ke Rumah, Ivan Fadilla Beberkan Faktanya: Biasanya Tiap Weekend

Ivan Fadilla dan Sarni.-Foto: Instagram @nyaisarni-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kasus KDRT yang dialami Venna Melinda masih menjadi perbincangan hangat. Hal itu juga berimbas pada kehidupan mantan suaminya, Ivan Fadilla, yang saat ini mendapat banyak sorotan dari publik.

Seperti diketahui, pasca bercerai dari Venna Melinda pada 2013 silam, Ivan Fadilla pun menemukan kembali tambatan hatinya bernama Sarni. Keduanya menikah pada 2016.

Kekinian, sosok Sarni pun banyak dibicarakan. Tak sedikit warganet yang kepo soal kepribadian dan kehidupannya pasca menikahi ayah kandung Verrell Bramasta.

Namun rupanya, hal itu pernah dibeberkan oleh Ivan Faddilla saat berkesempatan memperlihatkan huniannya bersama Sarni di Leuwiliang, Bogor.

BACA JUGA:Jleb! Guntur Romli Sindir Amien Rais Soal Firaun Pelihara Buzzer: Jangan Lupa, Ada Mantan Napi Gembong Buzzer Gabung di Partai Pak Amien!

BACA JUGA:Viral Lirik Lagu Miguel - Sure Thing Speed Up di TikTok Terbaru 2023

Pria tampan itu menunjukkan segala sisi rumahnya, mulai dari ruang depan, ruang keluarga, hingga halaman belakang rumah yang begitu luas.

 “Kita ke belakang, ke halaman belakang. Biasanya kalau kumpul sama teman-teman tim itu kita rame tuh di sini,” kata Ivan Fadilla dikutip dari YouTube ESGE Entertainment.

Menariknya, di bagian halaman belakang rumah terdapat banyak lelaki yang ternyata dikumpulkan langsung oleh Sarni.

Ivan Faddilla mengatakan kalau istrinya memang suka mengajak banyak lelaki ke rumahnya tiap akhir pekan. Bukan hanya perkumpulan biasa, rupanya mereka adalah tim sukses Sarni yang ingin mencalonkan diri sebagai caleg untuk kedua kalinya.

BACA JUGA:Aneh! Sempat Ngemis Maaf, Kini Ferry Irawan Ngaku Dipaksa Antar Venna Melinda ke Kediri, Curiga KDRT Hasil Settingan?

BACA JUGA:Sejarah Angpao, Tradisi yang Melekat di Hari Raya Imlek

“Ini kebetulan lagi kumpul teman-teman tim di sini. Dalam rangka kebetulan istri lagi ada hajatan lagi ikut untuk pencalegan lagi gitu loh, yang kedua kalinya di kabupaten Bogor. Jadi, ini teman-teman untuk tim sukses lah,” terang Ivan.

Ayah dari Verrel Bramasta itu juga mengatakan bahwa adanya perkumpulan tersebut sering dilakukan oleh sang istri setiap hari Sabtu dan Minggu lantaran sudah memasuki hari-H untuk pemilihan calon legislatif.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber