Dituding Lakukan KDRT, Larissa Chou Benarkan Pukul Wajah Alvin Faiz: 'Ada Sebab Akibat'

Dituding Lakukan KDRT, Larissa Chou Benarkan Pukul Wajah Alvin Faiz: 'Ada Sebab Akibat'

Kolase Larissa Chou dan Alvin Faiz.-Foto: Instagram-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Larissa Chou akhirnya meladeni semua tuduhan Alvin Faiz soal huru-hara rumah tangga yang menyebabkan mereka bercerai. Sebelumnya, anak sulung Almarhum Ustaz Arifin Ilham itu mengaku dipukul di bagian wajah oleh mantan istrinya.

Demi membuktikan tuduhannya itu bukan karangan belaka, Alvin Faiz turut menyertakan video CCTV yang memperlihatkan tindak KDRT Larissa Chou.

Menanggapi hal itu, Larissa Chou rupanya tidak membantah. Ia membenarkan bukti yang dibongkar mantan suaminya terkait insiden pemukulan itu.

BACA JUGA:Dituding Manfaatkan Momen KDRT untuk Viral, Netizen Ramai-ramai Minta Venna Melinda Stop Tampil di TV: 'Gak Respect!'

Bukan menyampaikan secara langsung, Larissa Chou menyampaikan klarifikasinya lewat sang manajer, Adit Jagoan. Ibu satu anak itu blak-blakan menjawab tuduhan KDRT yang dilayangkan oleh Alvin Faiz.

"Sekarang gini, ada enggak di situ video badan? Enggak ada kan? Tek, kepala doang? Logikanya, ada enggak yang dipukul muka, muntah?" kata Adit Jagoan ditemui di Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa, 17 Januari 2023.

Adit menyampaikan, insiden pemukulan terjadi karena ada sebab. Mustahil Larissa Chou melakukan kekerasan jika tak ada pemicunya.

"Iya, ya memang karena ada sebab akibat," ujar Adit.

BACA JUGA:Ferry Irawan Resmi Ditahan Atas Kasus KDRT

Soal penyebabnya, Adit hanya membeberkan ada masalah yang dilakukan Alvin Faiz. Hal ini membuat Larissa Chou merasa marah hingga kecewa.

"Wajar enggak seorang istri, ketika melihat suaminya bermasalah atau macam-macam, marah sama suaminya?" imbuh Adit.

Dalam kesempatan yang sama, Adit Jagoan menegaskan bahwa hubungan Larissa Chou dan Alvin Faiz kini sudah baik-baik saja. Keduanya berdamai demi anak semata wayang mereka, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber