Dituding Manfaatkan Momen KDRT untuk Viral, Netizen Ramai-ramai Minta Venna Melinda Stop Tampil di TV: 'Gak Respect!'

Dituding Manfaatkan Momen KDRT untuk Viral, Netizen Ramai-ramai Minta Venna Melinda Stop Tampil di TV: 'Gak Respect!'

Venna Melinda saat menceritakan kronologi KDRT oleh Ferry Irawan.-Foto: Instagram @rumpi_gosip-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kemunculan Venna Melinda di layar televisi pasca kasus KDRT yang dilakukan suaminya, Ferry Irawan, menimbulkan kontroversi di kalangan netizen.

Mereka menilai, mantan istri Ivan Faddilla itu seperti terobsesi untuk membongkar masalah rumah tangganya. Padahal, itu merupakan aib yang seharusnya tidak menjadi konsumsi publik.

Di sisi lain, netizen menganggap Venna Melinda terlalu cepat untuk tampil di publik di saat situasi hatinya masih terpukul dan trauma pasca mengalami tindak kekerasan dari sang suami.

BACA JUGA:Venna Melinda Tolak Berdamai dengan Ferry Irawan, Perceraian Tetap Berlanjut!

Oleh sebab itu, banyak netizen yang akhirnya menilai kalau Ibu Verrell Bramasta itu tengah memanfaatkan momen kasus KDRT tersebut untuk viral dan membongkar borok Ferry Irawan.

Protes warga maya itu terlihat dalam kolom komentar salah satu unggahan Instagram pengacara kondang Hotman Paris @hotmanparisofficial yang juga merupakan kuasa hukum Venna Melinda.

Bahkan, mereka meminta agar tidak mengundang Venna Melinda di layar TV, apalagi untuk menceritakan kasus KDRT.

"Lebih bijak Venna stop tampil di TV utk mencerita KDRT , lebih baik Tenangkan diri krn makin banyak menceritakan akan menimbulkan makin tdk simpati lg akan derita Venna," tulis netizen.

BACA JUGA:Hancur Hati Ivan Faddilla Pergoki Venna Melinda Selingkuh dengan Pejabat Ternama Ini: 'Berduaan di...'

"Kemarennn mesraaa nya mintaa ampunn dehh ,,sekarang nangis2, kelihatan masih cinta," tulis netizen.

"Kuatirnya aku, ga semua rakyat Indonesia memiliki gizi yg cukup, otak yg cerdas untuk memaknai postingan2 perbucinan dan kdrt!," tulis netizen.

"Bang tolong mbak vena di sarankan ke psikolog untuk bantu traumanya kasian korban kdrt umumnya berat menjalani ini semua dia butuh pendampingan seorang psikolog juga selain lawyer," tulis netizen.

"Gak respect lagi, kok kayak semakin diada-ada dan memanfaatkan momen, padahal ini aib rumah tangga dia sendiri," sahut netizen.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: instagram