Hancur Hati Ivan Faddilla Pergoki Venna Melinda Selingkuh dengan Pejabat Ternama Ini: 'Berduaan di...'

Hancur Hati Ivan Faddilla Pergoki Venna Melinda Selingkuh dengan Pejabat Ternama Ini: 'Berduaan di...'

Ivan Fadilla mengungkap pengkhianatan Venna Melinda yang membuat rumah tangga mereka kandas.-Foto: Instagram-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kasus KDRT yang dialami artis senior Venna Melinda menyeret kembali kisah rumah tangganya di masa lalu bersama Ivan Faddilla. Banyak yang bertanya-tanya soal alasan keduanya bercerai.

Sempat bungkam, Ivan Fadilla akhirnya membuat pengakuan mengejutkan sekaligus memilukan. Bagaimana tidak, selain merasa diperbudak, ia mengaku pernah memergoki Venna Melinda selingkuh dengan seorang pejabat ternama.

Ayah kandung Verrell Bramasta dan Athalla Naufal ini mengungkap menciduk mantan istrinya sedang berduaan dengan pria lain di Bandara Medan.

BACA JUGA:Waduh! Venna Melinda Koar-koar Ingin Pisah dari Ferry Irawan, Pengadilan Agama Bantah Terima Gugatan Cerai

Ivan bahkan blak-blakan soal sosok yang menyebabkan rumah tangganya karam. Pria itu adalah anggota DPR ternama bernama Harry Lontung Siregar.

Rupanya, kedekatan Venna dan Harry sudah terjalin secara intens sejak keduanya sering melakukan kegiatan bersama.

“Mereka pernah kepergok berduaan di Bandara Internasional Polania Medan awal Maret lalu,” ucap Ivan Fadilla dilansir dari YouTube Cumi Cumi, Senin,16 Januari 2023.

Ivan mengaku sangat mengenal Harry Lontung. Sebab, ia kerap menemani Venna bertugas dan bertemu dengan anggota lain.

BACA JUGA:Berlutut Sampai Ciumi Kaki Ibu Venna Melinda, Ferry Irawan: 'Aku Duduk Bersimpuh, Mama di Atas'

“Oh kenal banget aku sama Harry lontung karena kan temennya Venna di DPR ya selama ini kalau kita kunker ataupun dia ke Dapil atau dia misalnya studi banding pasti aku selalu temenin,” ungkap Ivan.

Ivan menegaskan bahwa pengakuannya itu bukanlah karangan belaka. Untuk itu, ia membawa serta istri dan anak Harry Lontung untuk memberikan kesaksikan saat sidang gugat cerai dengan Venna Melinda.

“Adanya Pil (Pria Idaman Lain) mas Ivan sendiri dapat info perselingkuhan Venna dan Harry langsung dari istri dan anaknya si anggota DPR itu dan ini akan kita buktikan di dalam sidang pembuktian,” ucap pengacara Ivan Fadilla kala itu.

Parahnya, pengkhianaran Venna Melinda itu juga disaksikan langsung anak-anaknya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. 

BACA JUGA:Mbak Venna Sering Memperlakukan Mantan Suami Seperti Budak, Ivan Fadilla Ungkap Sisi Buruk: Masih Saja Disepelekan

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: youtube cumi cumi