Terungkap Alasan Nikita Mirzani Tinggal Satu Atap dengan kekasih: Terserah Mau Dibilang Kumpul Kebo Kek!

Terungkap Alasan Nikita Mirzani Tinggal Satu Atap dengan kekasih: Terserah Mau Dibilang Kumpul Kebo Kek!

Nikita Mirzani tinggal satu atap dengan kekasih-@nikitamirzanimawardi_172-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Nikita Mirzani kini mengajak kekasihnya tinggal satu atap bersama dirinya dan juga tiga anaknya.

Nikita Mirzani mengtakan bahwa tinggal satu atap bersama kekasih sebelum resmi menikah adalah hal yang sangat bermanfaat.

Selain bisa saling mengenal satu sama lain, Nikita Mirzani dan Antonio Dedola juga bisa belajar untuk menangani masalah terutama soal perasaan jenuh.

BACA JUGA:Kabar Terkini Indra Bekti: Belum Pulih Juga, Kini Pasang Selang di Kepala

"Gini, setelah gue pelajari soal pernikahan, terserah lah mau dibilang kumpul kebo kek, kumpul apa kek. Tapi buat gue ternyata tinggal bareng itu penting untuk mengetahui sifat satu sama lain," ungkap Nikita Mirzani di kanal Youtube Channel Nexera Entertainment Selasa, 17 januari 2023.

"Kalau misalnya lo jenuh, lo tahu cara menanggulanginya bagaimana sebelum pernikahan itu terjadi," lanjutnya.

Nikita mengaku sangat bersyukur bisa tinggal satu atap dengan kekasih, karna setelah tinggal satu atap dirinya tahu sepenuhnya sikap kekasihnya itu.

"Dan akhirnya gue tahu sifatnya Toni, dan Alhamdulillah semua sifatnya baik," jelasnya.

BACA JUGA:Belum Cerai dari Ferry Irawan, Verrell Bramasta Bicara Kemungkinan Venna Melinda Nikah Lagi: 'Mama Engga Bisa Sendiri Orangnya'

Tak hanya membuat Nikita senang bisa tinggal satu atap bersama kekasih, ternyata ketiga anaknya juga merasa senang ada kehadiran Toni kekasih Nikita.

Pasalnya, Toni disebut kerap menemani dua anaknya tidur. Bahkan, sampai mengeloni keduanya.

"Anak gue tidur sama dia loh, dikelonin. Azka itu selalu bola sama Toni, Arkana tidur sama Toni. Semuanya happy. Gue tidur berempat, gue, Azka, Arkana sama dia," paparnya.

Sebagaimana diketahui, selama dua bulan lebih Nikita Mirzani mendekam di Rutan Serang, Toni Dedola memang bertugas untuk menjaga ketiga buah hatinya. Kedekatan mereka pun bisa dilihat langsung dalam beberapa unggahannya di Instagram.

BACA JUGA:Muak Diolok-olok Miskin, Ferry Irawan Balas Menohok: 'Saya Masih Punya Iman!'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: