Nikita Mirzani Lempar 'Komentar Pedas' untuk Bunda Corla: Setelah Didatangi Igun dan Maharani Hidupnya Berubah

Nikita Mirzani Lempar 'Komentar Pedas' untuk Bunda Corla: Setelah Didatangi Igun dan Maharani Hidupnya Berubah

Komentar pedas Nikita untuk Bunda [email protected]_172 @bundacorla2-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Nikita Mirzani membuat aksi pedas lagi untuk Bunda Corla karna Nikita menilai Bunda Corla berubah saat dirinya bertemu dengan Ivan Gunawan.

Diketahui, Nikita Mirzani memang cukup dekat dengan Bunda Corla. Nikita Mirzani sempat memberikan sejumlah uang untuk perempuan yang menetap di Jerman itu.

Banyak yang menilai bahwa Bunda Corla kini sangat berubah, Nikita menilai perubahan Bunda Corla ada sangkut pautnya dengan ivan Gunawan.

BACA JUGA:Belum Cerai dari Ferry Irawan, Verrell Bramasta Bicara Kemungkinan Venna Melinda Nikah Lagi: 'Mama Engga Bisa Sendiri Orangnya'

Sebelumnya, Nikita Mirzani menilai Bunda Corla adalah orang yang menunjukan dirinya dengan apa adanya.

"Bunda Corla itu sebelum ketemu mereka (Ivan Gunawan dan Maharani) simbol hidupnya apa adanya bangun pagi minum kopi, berangkat kerja, ga gengsi memperlihatkan dia saat melayani customer," tulis Nikita Mirzani dalam Instagram Story miliknya Selasa, 17 Januari 2023.

Perempuan yang akrab disapa Nyai itu menyinggung perkataan Bunda Corla dulu soal prinsip hidupnya yang tak mau dibayar dan suka kebebasan.

"Mencontohkan hidup apa adanya, yang bagus dilihat semua manusia. Yang ga gila gila uang katanya. Sekarang setelah didatangi Igun sama Maharani ya sudah lah," sambung Nikita Mirzani.

BACA JUGA:Muak Diolok-olok Miskin, Ferry Irawan Balas Menohok: 'Saya Masih Punya Iman!'

Nikita Mirzani mengaku bahwa dirinya tak pernah menyebarkan fitnah. Ia pun menantang Ivan Gunawan maupun Maharani apabila tuduhannya itu merupakan fitnah.

"Gak suka sama gue, silakan lapor polisi. Kasih tau yah Igun sama Maharani. Belum ada sejarahnya gue ini menyebar fitnah apalagi hoax. Camkan itu. Jangan sampai nanti ujung-ujungnya kaya dito mahendra dikejar KPK," tegas Nikita Mirzani.

Sebagai informasi, Bunda Corla saat ini tengah berada di Jakarta. Diketahui sebelum sampai ke Jakarta Bunda Corla sempat melakukan perawatan di bagian bawa matanya.

Kedatangan Bunda Corla ke Indonesia juga dalam rangka jumpa fans yang diusung oleh Ivan Gunawan dengan harga tiket mulai Rp250 ribu sampai Rp300 ribu.

BACA JUGA:Bakal Jalani Sidang Tuntutan, Eh Putri Candrawathi Keciduk Asyik Joget-Joget Bareng Gengnya: 'Mengusir Stress'

Sumber:

(edited)