Alhamdulilah, Indra Bekti Bisa Pindah ke Ruang Rawat Inap Biasa

Alhamdulilah, Indra Bekti Bisa Pindah ke Ruang Rawat Inap Biasa

Indy Barends selalu cemas dengan kondisi Indra [email protected]

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Indra Bekti kini semakin membaik kondisi kesehatannya dan sudah masuk dalam ruangan rawat inap biasa tak lagi di ICU.

Hal tersebut disampaikan sahabt dekatnya yaitu Indy Barends saat berada di konten YouTube MAIA ALELDUL TV.

Menurut keterangan Indy Barends warna kulit Bekti sudah bersih dan segar, tidak pucat seperti awal sakit. Selain itu, ventilator dan beberapa selang juga telah dilepas. Hanya tersisa selang drainase untuk menyedot cairan di kepala.

BACA JUGA:Dikenal Pengangguran, Netizen Pertanyakan Uang Ferry Irawan Bayar Sunan Kalijaga

“Sudah mau dicoba selang di kepalanya yang untuk drainase itu akan pelan-pelan dicopot. Jadi supaya si Bekti juga sudah mulai bisa mandiri lah dengan tubuhnya sendiri. Cuma yang bikin ngenes ya ada hal-hal yang terkadang bikin kita juga up and down,” kata Indy dikutip dari Youtube MAIA ALELDUL TV Jumat, 13 januari 2023.

Hal yang membuat Indy Barends cemas yaitu saat mendengar tekanan darah sang sahabat tinggi, insomnia, atau anxiety berfikir apakah bisa terselamatkan.

“Aku saat itu (mendengar pembuluh darah pecah) gak ada shocked. Pokoknya kalau orang mikirnya gila lo Indy masa lo gak shocked sahabat lo kayak gitu. Hari-hari kita begitu (bercanda), gak ada hari yang normal,” katanya.

Apalagi, Indy menerima kabar tersebut pada hari ulang tahun Bekti ke-45 sehingga ia menganggap itu adalah sebuah prank. Saat itu, ia ingin memberikan kejutan ulang tahun pada sang sahabat di jam 12 siangnya.

BACA JUGA:Venna Diperingatkan Jangan Cabut Laporan, Eh Sunan Kalijaga Malah Pengen Damai Seperti Lesti-Billar

“Jadi di hari itu di jam setengah 8 lewat atau jam 8 aku liat di handphone kok banyak banget yang nelepon aku dari satu orang di manajemennya. Gak aku angkat karena aku lagi fitting buat kerjaan,” katanya.

Hingga, pihak manajemen Bekti mencoba melakukan panggilan video call. Indy menyangka dirinya diusili. Akhirnya, dia mengangkat panggilan video call tersebut. Pada Indy, pihak manajemen memperlihatkan kondisi Bekti di IGD.

Meskipun demikian, Indy belum kaget dan menganggap itu adalah sebuah prank. Dia mulai percaya ketika yang menghubunginya menangis.

“Sampai akhirnya gua pikir tapi udah mulai 40 persen tuh di kepala gue ini jangan-jangan apa benar ya karena yang ngehubungi gue udah sampai sedemikian kondisinya kayak gitu,” ujar dia.

BACA JUGA:Inilah Profil John LBF, Lengkap dengan Deretan Usaha yang Dimilikinya

Sumber:

(edited)