Dikenal Pengangguran, Netizen Pertanyakan Uang Ferry Irawan Bayar Sunan Kalijaga

Dikenal Pengangguran, Netizen Pertanyakan Uang Ferry Irawan Bayar Sunan Kalijaga

Sunan Kalijaga.-Foto: Instagram @sunan_kalijagash-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ferry Irawan menggandeng pengacara kondang Sunan Kalijaga untuk membantunya dalam kasus KDRT terhadap Venna Melinda.

Hal itu disampaikan Sunan Kalijaga dalam unggahannya di Instagram. Ia mengaku dihubungi Ferry pasca kasus KDRT itu mencuat ke publik dan menjadi ramai.

Berdasarkan keterangan Ferry Irawan, pemberitaan yang telah berkembang tentang kasus rumah tangganya itu tidaklah semua benar.

BACA JUGA:Venna Diperingatkan Jangan Cabut Laporan, Eh Sunan Kalijaga Malah Pengen Damai Seperti Lesti-Billar

Dikutip dari akun Instagram @nyinyir_update_official, yang dipantau Jumat, 13 Januari 2023, Sunan Kalijaga mengatakan bahwa Ferry Irawan mengadu kepadanya soal permasalahan rumah tangga yang dialaminya dengan nada sedih.

"Hari ini tadi siang, Ferry menghubungi saya. Dia telepon, dia bercerita seperti mengadu kepada bapak, kepada saya. Dia bilang, 'Bang, bantuin saya. Karena tidak semua apa yang di pemberitaan itu benar, Bang',” kata Sunan Kalijaga.

Menindaklanjuti permintaan Ferry Irawan, Sunan Kalijaga pun membuat janji temu dengan suami Venna Melinda itu. Ia ingin mendengar secara langsung cerita versi Ferry seperti apa. 

"Saya sudah janjian sama Ferry jam lima sore di sini, di Senayan City untuk membahas langkah-langkah hukum akan seperti apa. Ferry bilang tidak sesuai dengan seperti pemberitaan," ungkap Sunan Kalijaga.

BACA JUGA:Inilah Profil John LBF, Lengkap dengan Deretan Usaha yang Dimilikinya

Namun sayangnya, pertemuan itu harus batal karena kondisi Ferry Irawan disebut drop. Menurut Sunan Kalijaga, tensi Ferry Irawan mencapai 180/120, dan saat itu sedang berada di dokter.

Menanggapi keterangan Sunan Kalijaga tersebut, netizen pun kompak meninggalkan komentar bernada nyinyir kepada Ferry Irawan.

"Pertanyaannya, Ferry duit dari mana buat bayar pengacara ya?" tanya netizen.

"Ada duit tu buat melawan?" tanya yang lainnya.

BACA JUGA:Resmi! Ferry Irawan Terancam 5 Tahun Penjara, Akankah Ada Pencabutan Laporan Seperti Cerita Pasangan LB Tahun Lalu?

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: instagram @nyinyir_update_official