Ferry Irawan Pasrah, Tak Ada Satupun yang Percaya Penjelasan KDRT Darinya: Sudah Terlalu Banyak Dijulidin!

Ferry Irawan Pasrah, Tak Ada Satupun yang Percaya Penjelasan KDRT Darinya: Sudah Terlalu Banyak Dijulidin!

Venna Melinda Curhat Tak Bisa Penuhi Kebutuhan Biologis Ferry Sehari 2 Kali-@ferryirawanreal-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ferry Irawan mengaku dirinya asrah karna tak ada satu pun orang yang percaya dengen penjelasan KDRT dalam rumah tangganya.

Hal tersebut disampaikan oleh sahabat dari Ferry Irawan yaitu Elma Theana.

Elma juga mengatakan bahwa kasus KDRT FErry Irawan dan Venna Melinda tidak seheboh dan sekejam yang diberitakan saat ini.

BACA JUGA:Dikenal Pengangguran, Netizen Pertanyakan Uang Ferry Irawan Bayar Sunan Kalijaga

Elma Theana mengatakan Ferry Irawan merasa sedih karena tidak ada orang yang percaya tentang cerita KDRT versinya. Apalagi masyarakat sudah memandang sebelah mata Ferry Irawan dengan cerita masa lalunya.

Elma mengatakan usaha Ferry Irawan membela diri sudah tak bisa lagi dilakukan, karna penjelasan dari Venna Melinda sudah tersebar luas dan banyak dipercayai orang.

"Menurut Ferry kan kenyataan yang sebenarnya tidak seperti itu, cuma kan nggak ada yang percaya gitu. Karena dia sudah terlalu banyak dijulidin sebagai laki-laki, yang gimana sudah tahu lah kita ya gitu kan jadi dia ngebela diri itu sudah nggak bisa," kata Elma Theana di Polda Jawa Timur Jumat, 13 Januari 2023.

"Dia pasrah, walau dia berkali-kali bilang malas, 'gue bukan orang jahat', ya aku percaya tapi gimana menjelaskannya, karena bukti di media kan terlihat seperti itu," ujarnya.

BACA JUGA:Venna Diperingatkan Jangan Cabut Laporan, Eh Sunan Kalijaga Malah Pengen Damai Seperti Lesti-Billar

Sebagai sahabat Elma beraharap kasus ini segera terselesaikan dengan baik, dan apabila memang harus bercerai juga dengan cara baik-baik.

Elma Theana mengaku hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk kelanjutan pernikahan Venna Melinda dan Ferry irawan.

"Aku cuma bisa mendoakan yang baik-baik. Kalau memang Venna nggak bisa memaafkan Ferry lagi, aku berharap kalian bisa berpisah dengan cara yang baik," tuturnya 

Saat ini, Venna Melinda menjadikan Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya dimana Hotman adalah orang terkenal dalam dunia hukum.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: