Wow Ferry Irawan Buat Video Permintaan Maaf ke Verrel Bramasta, Dikirim Via Grup

Wow Ferry Irawan Buat Video Permintaan Maaf ke Verrel Bramasta, Dikirim Via Grup

Verrel Bramasta fokus merawat Venna melinda-@bramastavrl-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Setelah ditetapkan sebagai tersangka Ferry Irawan mencoba menghubungi anak Venna Melinda yaitu Verrel untuk meminta maaf.

Verrell Bramasta mengaku mendapat telepon dari Ferry irawan setelah kasus dugaan KDRT terhadap ibunya heboh dipublik saat dirinya masih berada di Jepang.

Saat dirinya di Jepang, Verrel kaget banyak telepon dari ibunya yang tidak terangkat dan mengirimkan foto dengan wajah berlumuran darah.

BACA JUGA:Dikenal Pengangguran, Netizen Pertanyakan Uang Ferry Irawan Bayar Sunan Kalijaga

Saat mendapat telepon dari ayah sambungnya Ferry Irawan, Verrel sempat tidak ingin menerimanya, namun teringat akan nasihat sang ayah kandung.

"Sudah (berkomunikasi dengan Ferry Irawan), bahkan saat Mama telepon, aku langsung tanya 'Ada apa nih? Kenapa? Awalnya dia (Ferry Irawan) telepon, tapi nggak pengin aku angkat. Aku tanya Papa , dia bilang 'angkat saja, sebagai anak coba dengar dia ngomong apa'," kata Verrell Bramasta saat berada di Polda Jawa Timur Jumat, 13 Januari 2023.

Setelah Ferry Irawan menceritakan semuanya dan Verrell Bramasta menyimpulkan kejadian tersebut, Verrell Bramasta memutuskan untuk pulang ke Indonesia. Padahal saat itu, jadwal liburannya di Jepang masih tersisa dua hari.

"Habis itu dia ngomong, aku matiin telponnya, aku langsung cari tiket dan balik ke Indonesia," ujarnya.

BACA JUGA:Venna Diperingatkan Jangan Cabut Laporan, Eh Sunan Kalijaga Malah Pengen Damai Seperti Lesti-Billar

Namun, Verrel mengaku bahwa ayah sambungnya tidak meminta maaf secara personal. Hanya saja maaf melalui sang adik Athalla Naufal.

Menurut Verrell Bramasta, Ferry Irawan sudah mengirimkan video permintaan maaf pada keluarganya.

"Untuk aku pribadi mungkin belum (meminta maaf). Cuma dia mengirim beberapa video ke adik aku atau ke grup kayak video minta maaf gitu," tuturnya.

Anak sulung Venna Melinda itu tidak ingin memusingkan soal permintaan maaf dari Ferry Irawan. Saat ini, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal hanya ingin fokus pada pemulihan Venna Melinda.

BACA JUGA:Inilah Profil John LBF, Lengkap dengan Deretan Usaha yang Dimilikinya

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: