Punya Syahwat Besar, Tabiat Kasar Ferry Irawan Dibeberkan Venna Melinda: Semua Organ Intim Saya...

Punya Syahwat Besar, Tabiat  Kasar  Ferry Irawan Dibeberkan Venna Melinda: Semua Organ Intim Saya...

Venna Melinda dan Ferry Irawan.-Foto: Instagram @vennamelindareal-

Venna Melinda mengungkap, Ferry Irawan kerap mengancamnya jika menolak untuk berhubungan intim.

"Dia bilang saya tidak ngerti marwahnya sebagai istri," pungkasnya.

HIDUNG BERCUCURAN DARAH

Sementara itu, Venna Melinda saat ini telah didampingi oleh Hotman Paris di Surabaya atas dugaan kasus KDRT yang dilakukan oleh suaminya, Ferry Irawan.

Hotman mengatakan, pemicu adanya tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Ferry Irawan lantaran adanya urusan seksual.

Perselisihan pasangan artis ini diketahui si salah satu hotel yang berada di Kediri, Jawa Timur pada Minggu, 8 Januari 2023 pagi. Ketika itu, Venna Melinda berhasil keluar kamar dan berteriak dengan kondisi hidung bercucuran darah. Hotman berkta, ada urusan pribadi terkait hubungan intim yang membuat Ferry Irawan lakukan tindak KDRT.

BACA JUGA:Ferry Irawan Pasrah, Tak Ada Satupun yang Percaya Penjelasan KDRT Darinya: Sudah Terlalu Banyak Dijulidin!

BACA JUGA:Dikenal Pengangguran, Netizen Pertanyakan Uang Ferry Irawan Bayar Sunan Kalijaga

"Jadi perselisihan mereka itu bermula dari karena Venna Melinda itu capek, dan biasalah seorang suami kan berhak juga minta 'gini' kan, ternyata ya begini begitulah," kata Hotman Paris kepada awak media di Kembangan, Jakarta Barat.

Pengacara kondang ini menceritakan sejumlah pengakuan yang dilontarkan Venna Melinda. Venna Melinda dikatakan sudah tidak bahagia lagi dalam beberapa bulan belakangan dan bahkan merasa tertekan dengan sikap Ferry Irawan.



"Pokoknya selama beberapa bulan terakhir ini dia sudah sangat tidak bahagia dan tertekan. Venna Melinda cerita, tadi bilang ke saya dalam waktu dekat akan ajukan gugatan cerai," kata Hotman Paris.

"Saya bukan ahli seks, saya bukan dokter. Jadi saya nggak bisa komen (soal dugaan ada kelainan seksual). Saya hanya tahu KUHPidana dan KUHAP," imbuhnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: youtube cumicumi