Viral Balita Berinisial R Jadi Korban Sandera Ayah Kandungnya

Viral Balita Berinisial R Jadi Korban Sandera Ayah Kandungnya

POlrers Depok Berhasil Bebaskan Balita yang Disandera Ayahnya Sendiri--PMJ

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Beredar kabar viral balita berinisial R jadi korban sandera ayah kandungnya sendiri yakni Yudi Wibowo pada Selasa, 10 Januari 2022.

Dikabarkan bahwa Yudi telah melakukan penyanderaan terhadap putri kandungnya sendiri yakni berinisial R, usianya masih 3 tahun.

Menurut kabar yang beredar, aksi penyanderaan itu berlangsung kurang lebih selama delapan jam, mulai dari Selasa, 10 Januari 2023 pukul 20.00 WIB sampai Rabu, 11 Januari 2023 sekira pukul 04.07 WIB.

BACA JUGA:Miris, Viral TikTok dari Mandi Lumpur Sampai Menyakiti Diri Sendiri Demi Cuan

Dikonfirmasi oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Metro Depok, Komisaris Besar Imran Edwin Siregar menerangkan bahwa pelaku terus menodongkan senjata tajam berjenis sangkur di bagian leher sang anak selama penyanderaan berlangsung.

Sudah semua bujukan dan rayuan diberikan demi sang anak dilepaskan, tetapi sama sekali tak dihiraukan oleh pelaku.

Akhirnya petugas harus menunggu momen ketika pelaku lengah hingga lebih dari enam jam lamanya.

Polisi menyebut ayah yang menyandera balita perempuan berusia tiga tahun itu berinisial YW (42) punya riwayat gangguan jiwa.

BACA JUGA:Mahfud MD Buat Dugaan Atas Video Viral Hakim Wahyu Iman Bareng Seorang Cewek: Ada Upaya Teror!

Akan tetapi usai beberapa waktu dirawat, dinyatakan pelaku sudah dikatakan sembuh dan dipulangkan.

"Yang bersangkutan menyekap anaknya sendiri. Pelaku ini pernah dirawat di rumah sakit jiwa. Setelah sembuh dipulangkan," kata Kapolres Metro Depok Kombes Pol Erwin Imran Siregar sebagaimana keterangannya di konferensi pers pada Rabu, 11 Januari 2023.

Lebih lanjut Imran menjelaskan, kronologi penyanderaan balita tersebut berawal saat YW keluar rumah pada Selasa 10 Januari 2023 pukul 22.00 WIB. Pelaku sempat ribut dengan tetangganya, kemudian mengambil senapan angin.

"Yang bersangkutan keluar dari rumah, ribut dengan tetangganya menjatuhkan motor yang sedang di parkir. Kemudian tetangga lain datang melerai, dia masuk ke dalam rumah mengambil senjata angin dan menembakkan tetapi tidak ada peluru," tuturnya.

BACA JUGA:Viral Video Diduga Hakim Wahyu Curhat Kasus Sambo ke Sosok Wanita: 'Kemarin Tuh Mulut Saya Udah Gatel'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: