Teriak Histeris Cari Pertolongan, Ini Sosok Penyelamat Venna Melinda Usai Alami KDRT

Teriak Histeris Cari Pertolongan, Ini Sosok Penyelamat Venna Melinda Usai Alami KDRT

Ferry Irawan dan Venna Melinda.-Foto: Instagram @vennamelindareal-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Adik Venna Melinda, Reza Mahastra, mengungkap kronologi sang Kakak diduga mengalami KDRT oleh Ferry Irawan.

Reza menceritakan detik-detik mencekam Venna Melinda mengalami kekerasan hingga akhirnya berhasil diselamatkan oleh seseorang di luar kamar hotel.

Awalnya, Reza mendapat panggilan video dari Venna Melinda. Ia kaget melihat wajah sang Kakak merah serta darah yang mengalir dari hidung.

BACA JUGA:Kesaksian Sebelah Kamar Hotel Venna Melinda, Mendengar Teriakan: 'Tolong Panggil Polisi, Badan Saya Sakit'

Sayangnya, Reza tak bisa bertanya banyak lantaran kakaknya itu terlihat syok sehingga belum mampu menjelaskan peristiwa KDRT secara rinci.

"Saya sempat screenshot. Pembicaraan saya dengan Mbak Venna. Saya tanya; ada apa ini. Tapi karena tidak bisa dijelaskan dengan baik karena yang bersangkutan dalam kondisi histeris. Jadi, dia menelepon sambil minta diselamatkan," jelas Reza di Mapolda Jatim, Selasa, 10 Januari 2023.

Lebih lanjut, Reza menceritakan kalau kekerasan yang dialami Venna berlangsung dalam waktu yang cukup lama. 

Ibu dari pesinetron Verrell Bramasti itu pun akhir mencoba kabur dari perlakuan kasar Ferry Irawan dan berusaha mencari pertolongan ke luar kamar hotel.

BACA JUGA:Venna Melinda Jadi Korban KDRT, Verrell Bramasta Sempat Tolak Ferry Irawan Jadi Ayah Sambungnya

Venna Melinda sempat teriak-teriak meminta pertolongan dari para pegawai hotel.

"Jadi, menurut yang bersangkutan, kejadian dalam kamar. Jadi sempat berteriak minta tolong," lanjut Reza.

Meski sempat gagal kabur karena terlibat tarik-menarik dengan Ferry, Venna akhirnya berhasil kabur. Ia lari tunggang-langgang di sepanjang koridor kamar hotel mencari orang-orang yang mungkin bisa membantunya.

Syukurnya, kata Reza, Venna bertemu dengan seorang pegawai hotel yang sedang membersihkan salah satu kamar, tepat sebelum berbelok ke arah lift yang berada tepat di ujung lorong koridor.

BACA JUGA:Tegas! Venna Melinda Tak Bakal Cabut Laporan KDRT ke Ferry Irawan, Pengacara: 'Batas Terlewati dan Bekas Terlihat'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: