Kesaksian Sebelah Kamar Hotel Venna Melinda, Mendengar Teriakan: 'Tolong Panggil Polisi, Badan Saya Sakit'

Kesaksian Sebelah Kamar Hotel Venna Melinda, Mendengar Teriakan: 'Tolong Panggil Polisi, Badan Saya Sakit'

kesaksian sebelah kamar hotel atas dugaan kdrt venna dan ferry-@ferryirawanreal-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Dunia hiburan dihebohkan dengan kabar artis senior Venna Melinda dan Ferry Irawan atas dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Bahkan, Venna diketahui melaporkan sang suami ke Polres Kediri, Jawa Timur.

Hasil visum yang telah dijalani oleh Venna Melinda menjelaskan bahwa ia mengalami luka di bagian hidung yang mengakibatkan keluarnya darah. Bahkan beredar foto ketika Venna berbaring lemah di ranjang rumah sakit.

Kendati demikian, terdapat seseorang wanita yang membeberkan akan kesaksiannya mengenai kasus KDRT yang menimpa rumah tangga Venna dan Ferry. Usut punya usut dia adalah orang yang menginap di hotel yang sama dan kamarnya tepat bersebelahan dengan kamar Venna.

BACA JUGA:Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak) Demo Soal Perppu Cipta Kerja, Pemerintah Disebut 'Inkonstitusional '

BACA JUGA:Balance Bike, Sepeda Tanpa Pedal yang Cocok Bagi Tumbuh Kembang Anak

Dilansir dari Instagramnya @whenisuryo ia mengunggah sebuah video mengenai kasus KDRT yang menimpa Venna. Dia mengaku mendengar suara tangisan dan teriakan oleh seorang perempuan.

“Jadi gini ceritanya waktu kemaren Minggu tanggal 8 kita nginep di salah satu hotel di daerah Kota Kediri. Nah kita ternyata sebelahan dengan artis mba Venna Melinda,” ucap akun @wheninsuro pada Selasa, 10 Januari 2023.

Dia mengaku setelah selesai sarapan ia bergegas menuju kamarnya dan mendengar suara tangisan perempuan.

“Waktu itu saya habis sarapan mau menuju ke kamar ternyata di depan kamar mba Venna itu udah banyak petugas dari pihak hotel. Di situ waktu saya pas lewat ada suara tangisan, saya pikir suara tangisan nenek-nenek apa sakit atau gimana,” sambungnya. 

BACA JUGA:Hotman Paris Dengar Rintihan Sakitnya Venna Melinda: Dia Merasakan Kesakitan

Ketika ia ingin memasuki kamar yang telah ia sewa, dia mendengar petugas menyebut darah yang membuatnya terkejut.

“Pas saya mau masuk kamar ada salah satu petugas hotel itu ngomong dengan petugas satunya lagi, ‘Bersihin dulu darahnya’, nah di situ saya shock dong saya pikir berarti ada pembunuhan di situ,” kata

Kemudian dia menanyakan kepada petugas yang berada didepan kamar Venna apa yang sedang terjadi, Kemudian petugas itu menjawab ada sebuah masalah keluarga terkait kekerasan. Lalu petugas tersebut menjelaskan keduanya adalah artis yang bernama Venna Melinda dan Ferry Irawan. 

BACA JUGA:10 Ucapan Tahun Baru Imlek dalam Bahasa Inggris, Cocok Dijadikan Caption Status Nih

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: