10 Ucapan Tahun Baru Imlek dalam Bahasa Inggris, Cocok Dijadikan Caption Status Nih

10 Ucapan Tahun Baru Imlek dalam Bahasa Inggris, Cocok Dijadikan Caption Status Nih

Tahun Baru Imlek 2023--Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Festival perayaan hari Imlek akan dilaksanakan pada 22 Januari 2023.

Dengan mengucapkan selamat dalam memeriahkan dan berharap yang baik kepada orang lain adalah hal yang sangat baik.

Ada banyak ucapan Tahun Baru Imlek yang diulang-ulang oleh kebanyakan orang pada tahun baru ini.

BACA JUGA:Sebut Semua Orang Pasti Selingkuh, Ucapan Rachel Vennya Dicibir Netizen: Lingkungannya Toxic!

Oleh karena itu, agar tidak mainstream lagi, artikel ini menyediakan kata-kata atau ucapan dalam bahasa Inggris untuk Tahun Baru Imlek dengan makna yang mengesankan dan cocok untuk dijadikan caption.

Berikut 10 ucapan Tahun Baru Imlek dalam bahasa Inggris;

1. Wish New Year happiness all year four seasons always there. (Semoga di sepanjang tahun baru ini selalu ada kebahagian).

2. Wish you all of New Year dreams all become real. (Semoga impian Tahun Baru Anda semua menjadi nyata).

BACA JUGA:Venna Melinda Jadi Korban KDRT, Verrell Bramasta Sempat Tolak Ferry Irawan Jadi Ayah Sambungnya

3. Four seasons at peace pass prosperous year. (Empat musim dengan damai melewati tahun yang makmur).

4. Respectfully congratulate new joy, wish body fit, career thriving. (Dengan hormat mengucapkan selamat atas kegembiraan baru, semoga tubuh bugar, karier berkembang pesat).

5. Give you my unending new blessings. Let them become our eternal friendship's new commemoration. (Memberimu berkah baruku yang tak ada habisnya. Biarkan itu menjadi peringatan baru persahabatan abadi kita).

6. New Year is this beautiful time: stove fire flaming, flowers fragrant, strong wine floating scent, earnest well wishes, beautiful memories, conjugal love daily renews. Even if you don't have everything, you just need to have love then enough. (Tahun Baru adalah saat yang indah ini: api kompor menyala, harum bunga, aroma mengambang anggur yang kuat, harapan baik yang sungguh-sungguh, kenangan indah, cinta suami istri yang diperbarui setiap hari. Meski tidak memiliki segalanya, hanya perlu memiliki cinta saja sudah cukup).

BACA JUGA:KLIK LINK DI SINI! Imperfect The Series Season 2 Episode 15: Kakak Yoseph Trauma Akan Cinta

7. Wish bright festive New Year candlelight soft all year through every day day night night. (Semoga cahaya lilin Tahun Baru yang cerah dan meriah lembut sepanjang tahun sepanjang hari, siang, malam, malam).

8. At this joyful period give you my true blessing and cordial thoughts, wishing you this year's New Year compared to last year brighter. (Pada periode yang menyenangkan ini aku memberi Anda restu sejati dan pikiran ramah saya, semoga Tahun Baru tahun ini lebih cerah dibandingkan tahun lalu).

9. Five grains abundant harvest, big wealth big honor, luck as you wish, wind harmonious rain favorable. (Lima butir panen melimpah, kekayaan besar kehormatan besar, keberuntungan seperti yang Anda inginkan, angin hujan yang harmonis menguntungkan)

10. New Year is most jubilant of days... because not need to go to work.  (Tahun Baru adalah hari yang paling bergembira... karena tidak perlu pergi bekerja).

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: