Tegas! Venna Melinda Tak Bakal Cabut Laporan KDRT ke Ferry Irawan, Pengacara: 'Batas Terlewati dan Bekas Terlihat'

Tegas! Venna Melinda Tak Bakal Cabut Laporan KDRT ke Ferry Irawan, Pengacara: 'Batas Terlewati dan Bekas Terlihat'

Venna Melinda Ogah Cabut Laporan KDRT yang Diduga Dilakukan Oleh Ferry Irawan-Ciky Citra Rezky-YouTube Channel

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Venna Melinda secara tegas tidak akan mencabut laporan kasus dugaan KDRT yang dilakukan oleh suaminya sendiri yakni Ferry Irawan.

Laporan tersebut tidak akan dicabut oleh Venna Melinda lantaran ia ingin memberikan pelajaran yang serius bagi para pelaku kekerasan dalam rumah tangga.

Pengacara Venna Melinda, Reza Mahastra menyebut bahwa tidak ada jalan lain selain melaporkan tindakan kasar tersebut ke pihak yang berwajib.

BACA JUGA:Mantan Istri Ferry Irawan Angkat Bicara Soal Kasus Dugaan KDRT Venna Melinda: Saya Sudah Kasih Tau!

"Ibu Venna telah memberikan komitmen untuk tidak akan menarik laporan (KDRT). Laporan ini diajukan oleh WNI atas dugaan tindak pidana yang dilakukan yakni KDRT," ujar Reza setelah menjalani pemeriksaan di Mapolda Jatim pada Selasa, 10 Januari 2023.

"Tidak ada jalan lain (menyelesaikan kasus ini) selain melaporkan ke kepolisian, karena tidak mungkin main hakim sendiri. Ini buat pelajaran kita semua," tambahnya.

Selain itu Reza mengungkapkan bahwa selama ini Ferru Irawan disebut memang kerap melakukan KDRT terhadap Venna Melinda.

Venna Melinda dikatakan mengaku sering mendapat perlakuan yang kasar dari Ferry Irawan, meski beberapa kali memang tak meninggalkan bekas.

BACA JUGA:Hotman Paris Dengar Rintihan Sakitnya Venna Melinda: Dia Merasakan Kesakitan

Akan tetapi untuk kejadian panas yang telah terjadi di hari Minggu, 8 Januari 2023 Venna Melinda sudah ingin semua berakhir dengan ketegasan.

"Berdasarkan cerita Ibu Venna, yang bersangkutan seringkali mendapat perlakuan kasar cuma tidak meninggalkan bekas. Kali ini batas terlewati dan bekas terlihat," paparnya.

PENGAKUAN MANTAN ISTRI FERRY IRAWAN SOAL KASUS KDRT

Mantan istri Ferry Irawan yang bernama Anggia Novita memberikan tanggapan mengenai kasus KDRT yang dialami Venna Melinda.

BACA JUGA:Ternyata Ferry Irawan Sering Ancam Venna Melinda dengan Kekerasan Fisik Sebelum KDRT Terjadi

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: