Mantan Istri Ferry Irawan Angkat Bicara Soal Kasus Dugaan KDRT Venna Melinda: Saya Sudah Kasih Tau!

Mantan Istri Ferry Irawan Angkat Bicara Soal Kasus Dugaan KDRT Venna Melinda: Saya Sudah Kasih Tau!

Potret Venna Melinda dengan Suaminya Ferry Irawan-@angginovitaofficial-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Mantan istri Ferry Irawan yang bernama Anggia Novita memberikan tanggapan mengenai kasus KDRT yang dialami Venna Melinda.

Sebelumnya, Anggia sudah memberikan peringatan bahwa pada saat menjadi pasangan suami istri dengan Ferry Irawan, Anggia pernah mengalami KDRT.

Menurut Anggia mantan istri Ferry Irawan, Ferry Irawan adalah lelaki yang kasar pada wanita dan emosional yang tinggi.

BACA JUGA:Momen Ngakak Kuat Ma'ruf Curhat di Persidangan: 'Kamu Siap Kan Wat Dipenjara?'

Perceraian yang terjadi antara Ferry Irawan dan Anggia lantaran adanya KDRT dan Anggia tak tahan jalani hidup bersama Ferry Irawan.

Menanggapi KDRT yang dialami Venna Melinda, Anggia mengaku sudah tahu pasti akan terjadi KDRT seperti dulu bersama dirinya.

"Saya sih sudah kasih tahu ya," kata Anggia Novita saat berada di Jakarta Selatan Selasa, 10 Januari 2023.

Menanggapi laporan kasus KDRT yang dilaporkan Venna Melinda pada Ferry Irawan, Anggia Novita menilai itu sudah konsekuensi yang harus diterima mantan suaminya atas apa yang dilakukannya selama ini

BACA JUGA:Indonesia Kalah Lawan Vietnam, Coach STY: PR Kita Masih Banyak!

"Bagi saya sih ya itu sudah konsekuensinya, dia yang menuai dia yang terima, saya sih saya cuma bilang mungkin itu teguran dari Allah juga ya," ucapnya.

Anggia Novita mengaku tenang. Pasalnya dengan adanya berita tersebut, semua tuduhan Ferry Irawan saat menjadi istrinya bisa terbantahkan.

"Saya tenang sekarang ya, saman mantan saya saya dibilang saya ngusir dia, saya buang baju paka keranjang, itu nggak ada," katanya.

Menurut sang mantan istri, Ferry Irawan adalah seorang lelaki yang mengidap bipolar namun semasa bersamanya saat diajak konsultasi bipolar Ferry Irawan selalu menolak.

BACA JUGA:Jalan Berbayar Elektronik Alias ERP Serius Diterapkan di Ibu Kota Negara

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: