Ferdy Sambo: Saya Tidak Pernah Menunjukkan Uang, Yang Mulia!

Ferdy Sambo: Saya Tidak Pernah Menunjukkan Uang, Yang Mulia!

Sambo Bantah Tunjukkan Amplop Berisi Uang ke Mantan Ajudannya---YouTube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ferdy Sambo membantah pernah menunjukkan amplop yang berisi uang yang disebut bakal diberikannya kepada para anak buahnya.

Anak buah yang disebut-sebut ditunjukkan amplop berisi uang oleh Sambo itu ada Richard Eliezer alias Bharada E, Ricky Rizal, dan Kuat Ma’ruf.

Pengakuan terbaru Sambo itu disampaikannya kepada hakim saat menjalani persidangan di PN Jaksel, ketika agenda pemeriksaan terdakwa.

BACA JUGA:Ferdy Sambo Sempat Tegur Adzan Romer Soal Senjata Combat Wilson kaliber 45: 'Tidak Usah'

“Ada amplop coklat masing-masing yang ditunjukkan meski tidak tahu isinya, dan itulah uang yang saudara janjikan kepada mereka?,” tanya hakim pada Selasa, 10 Januari 2023.

"Saya sudah sampaikan kepada kesaksian mereka bahwa saya tidak pernah menunjukkan uang, Yang Mulia,” terangnya menambahkan.

Tidak ada uang yang dijanjikannya, tapi Sambo mengaku siap bertanggung jawab atas keselamatan keluarga ketiga anak buahnya itu.

"Saya menjanjikan saya akan memperhatikan dan bertanggung jawab kepada keluarga mereka," tukas Sambo.

BACA JUGA:Momen Hakim Wahyu Tunjuk CCTV di Rumah Ferdy Sambo, Kala Itu Yosua Masih Hidup

“Menjanjikan uang itu tidak ada?,” hakim bertanya lagi,

"Demikian Yang Mulia," sahut Sambo.

Sebelumnya, terdakwa Ferdy Sambo sempat menegur mantan ajudannya, Adzan Romer soal kronologi sebelum penembakan Brigadir J di rumah dinas nomor 46 di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Adzan Romer menyebut bahwa Sambo terlihat sempat menjatuhkan senjata api jenis HS, saat itu disebut Sambo mengenakan sarung tangan warna hitam.

BACA JUGA:Viral Video Diduga Hakim Wahyu Curhat Kasus Sambo ke Sosok Wanita: 'Kemarin Tuh Mulut Saya Udah Gatel'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: