Momen Hakim Wahyu Tunjuk CCTV di Rumah Ferdy Sambo, Kala Itu Yosua Masih Hidup

Momen Hakim Wahyu Tunjuk CCTV di Rumah Ferdy Sambo, Kala Itu Yosua Masih Hidup

Hakim Datangi Rumah Dinas Sambo---PMJ News

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Wahyu Iman Santoso selaku hakim Ketua di kasus pembunuhan berencana Brigadir J mengecek rumah dinas Ferdy Sambo di Duren Tiga pada Rabu, 4 Januari 2023.

Hakim Wahyu datang ke rumah dinas Sambo pasca selesai meninjau rumah pribadi Sambo yang berada di Jalan Saguling, Jakarta Selatan.

Menariknya, hakim Wahyu sempat menunjuk ke arah kamera CCTV yang ada di gapura dekat rumah Sambo.

BACA JUGA:BMKG Peringatan Cuaca Buat Kamis 5 Januari 2022, Waspada Gelombang Tinggi!

Diketahui bahwa kamera CCTV itu dengan jelas merekam detik-detik Yosua yang masih hidup saat Ferdy Sambo tiba di rumah pribadinya pada 8 Juli 2022 lalu.

Sambil berjalan kaki, hakim Wahyu mengarah ke rumah dinas Sambo di Duren Tiga dari rumah pribadi di Saguling meski kondisi sedang hujan cukup deras.

Ketika hakim Wahyu tiba di rumah dinas Sambo, ia sempat melihat ke arah kamera CCTV yang berada di gapura dekat rumah Sambo.

Kamera CCTV itu merekam saat Yosua masih dalam kondisi hidup.

BACA JUGA:Kenali Gejala dan Cara Mencegah Penyakit AIDS Sejak Dini

Tangan hakim Wahyu sempat menunjuk ke arah kamera CCTV sebentar dan setelahnya ia langsung masuk ke dalam rumah dinas Sambo.

Sebelum masuk, polisi bergegas melepaskan police line dari pagar rumah lalu setelahnya hakim Wahyu, Jaksa Penuntut Umum (JPU), dan para kuasa hukum terdakwa pembunuhan berencana Yosua masuk ke dalam rumah.

Selama 15 menit Wahyu ada di dalam rumah tersebut, melihat sekeliling isi rumah termasuk mengecek lokasi jenazah Yosua tergeletak.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: