Waduh, Anak Perempuan Irish Bella dan Ammar Zoni Ganti Nama?

Waduh, Anak Perempuan Irish Bella dan Ammar Zoni Ganti Nama?

irish bella mempunyai dua orang anak-@_irishbella_-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Baru saja dikaruniai anak kedua dengan jenis kelamin perempuan di bulan Agustus 2022 dan sudah diberi nama kini namanya diganti oleh irish Bella.

melalui akun Instagram pribadi Ammar Zoni dan Irish Bella membagikan momen bersama keluarga kecilnya suami dan dua orang anaknya.

Akan tetapi, ada sebuah hal yang menarik perhatian ketika pria 29 tahun itu mengunggah foto kedua anaknya. Sebab, Ammar dan Irish Bella diduga kembali mengganti nama anak kedua mereka menjadi Amala Puti Sabai.

BACA JUGA:Jokowi Hadiri HUT ke-50 Tahun PDIP di Jakarta Hari Ini

"2 Permata dalam Hidup yg akan melanjutkan Estafet kehidupan dari 2 pasangan yg saling menCinta & melebur menjadi Kita!," tulis Ammar Zoni pada keterangan foto kedua anaknya Senin, 9 Januari 2023.

"Dady sayang kalian semua@airrumiakbar1453 @amalaputisabai. Terutama mommy nya @_irishbella_," sambungnya.

Sebelumnya, putri dari Ammar Zoni dan Irish Bella sudah diberikan nama sejak lahir dan saat pertama kali diberitakan sudah dilahirkan kedunia.

Diketahui, saat lahir ke dunia anak Ammar dan Irish Bella tak langsung menangis. Sontak mereka langsung bersepakat untuk mengganti nama anak, dari Asma Puti Sabai menjadi Ara Puti Sabai.

BACA JUGA:Lesti Kejora Lagi-lagi Batal Tampil di TV: Insha Allah Next Time Ya!

Akan tetapi, baru-baru ini mereka kembali mengganti nama anak untuk yang kedua kalinya menjadi Amala Puti Sabai. Hal itu bahkan diketahui lewat unggahan Ammar Zoni saat menandai akun Instagram putrinya.

Dengan adanya nama yang berbeda sejak lahir dan saat ini membuat para netizen kaget dengan perubahan nama anak permepuan Irish Bella dan Ammar Zoni.

"Kok ganti amala namanya," tanya akun k.fi***.

"ganti lagi kayaknya.. klo gak salah dari ASMA ganti ARA sekarang AMALA," sambung ish***.

BACA JUGA:Rizky Billar Emosi Dituduh Punya Segudang Cicilan

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: