Waduh! Rumah Tangga Syahrini dan Reino Barack Retak? Cek Faktanya di Sini

Waduh! Rumah Tangga Syahrini dan Reino Barack Retak? Cek Faktanya di Sini

Syahrini dan Reino Barack tampil mesra-@princessyahrini -Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Syahrini buka suara soal isu rumah tangganya bersama artis cantik Syahrini yang sedang mengalami keretakan, dirinya justru pamer kemesraan.

Netizen menuding keretakan rumah tangga Syahrini dengan Reino Barack retak karena pernikahan itu tak kunjung dikaruniai seorang anak.

Kabar perceraian Syahrini dan Reino Barack juga makin santer dibahas setelah dugaan isi chat milik mertua Syahrini tersebar di media sosial.

BACA JUGA:Orang Tua Auto Dapat Jackpot BLT Rp3 Juta, Cuma Daftar Doang, Syaratnya Gampang Punya Anak Usia 0-6 Tahun

Dalam isi chat tersebut terlihat teks bahwa sang anak Reino Barack sedang proses bercerai dengan Syahrini.

Akan tetapi, Syahrini membantah adanya keretakan dalam rumah tangganya. Dirinya malah memposting foto mesra bersama Reino Barack.

"Don't sacrifice your future, just to think about your past (Jangan korbankan masa depanmu, hanya untuk memikirkan masa lalumu)," kata Syahrini dalam postingan di Instagramnya Selasa, 3 Januari 2023.

Tak hanya Syahrini yang membantah keretakan rumah tangganya, sang suami Reino Barack juga membantah dan mengatakan dirinya terus dibuat jatuh cinta dengan Syahrini.

BACA JUGA:Geger Mantan Kades Bawa Kabur Istri Orang di Kepahiang Bengkulu Pakai Mobil Hilux, Baru Aja 5 Hari Nikah Loh

"Kalau dirangkingin sih nomor satu, kedekatan dia sama Tuhan. Iya paling terasa sejak awal sebetulnya. Saya pulang ke rumah kan, biasanya yah saya pulang aja gitu nyelonong masuk ke kamar," ujar Reino Barack dalam postingan Instagramnya Selasa, 3 Januari 2023.

"Kadang suka ada suara merdu gitu yah yang saya dengar. Ternyata dia suka ngaji. Terus saya tiba-tiba mana kok nggak ada, oh pas ada nyempil di situ. Aku ngerasa itu sesuatu yang sangat baik," kata Reino Barack.

Sebagai Informasi, Syahrini dan Reino Barack menikah pada tanggal 27 Februari 2019.

Hingga saat ini Syahrini dan sang suami belum dikaruniai seorang buah hati oleh tuhan.

BACA JUGA:Alhamdulillah! Resmi Turun Harga, BBM Non Subsidi Dijual Lebih Murah, Begini Rinciannya...

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: