Cerita Haru Denada Yang Berjuang 5 Tahun Demi Kesehatan Anaknya: Tangis Terbanyak yang Tumpah

Cerita Haru Denada Yang Berjuang 5 Tahun Demi Kesehatan Anaknya: Tangis Terbanyak yang Tumpah

Denada berjuang 5 tahun di Singapura demi kesehatan sang anak-@denadaindonesia -Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.IDDenada berjuang selama 5 tahun untuk anak perempuannya Aisha Aurum yang mengidap penyakit leukimia.

Denada berjuang dari segala cara mulai dari tenaga, materi dan juga pikirannya segala cara dilakukan demi sang anak bisa sembuh.

Aisha Aurum mengidap penyakit leukimia yang mengharuskannya menjalani pengobatan yang memakan waktu cukup lama di Singapura.

BACA JUGA:Aldi Taher Lelang Barang Demi Biaya Pengobatan Indra Bekti, Hadiah dari Dewi Persik?

Denada memposting sebuh video di akun Instagramnya @denadaindonesia Denada mengungkap ketidakberdayaan yang dirasakannya ketika melihat putrinya jatuh sakit.

"Tahun ini memasuki tahun ke 5 kami di Singapura. 5 tahun yang terpenting dalam hidupku. Tangis terbanyak yg tumpah dalam 4 tahun periode hidupku. Di Juni 2018, ALLAH SWT membalikkan hidupku 180 derajat hanya dalam waktu sekedip mata. Situasi2 yg membuatku nyaman dan ajeg, tiba2 hilang. Hal2 yg kupikir kekuatanku, diambil dariku," tulis Denada dikutip dari unggahan Instagramnya Selasa, 3 Januari 2023.

"Salah satu hal terberat yg bisa terjadi dalam hidup, adalah di saat orang yg kita cintai terkena ujian sakit. Sungguh, tidak berdaya dibuatnya," lanjutnya.

Tak hanya menceritakan perjuangannya, Denada juga memberikan semangat bagi para pejuang sehat agar tetap semangat berjuang.

BACA JUGA:Kabar Duka! Acha Septriasa Alami Keguguran Calon Anak Kedua, Tulis Pesan Menyentuh Ini

"Aku mendoakan, untuk siapapun yang saat ini yang sedang berjuang karena diberikan ujian sakit, dan siapapun yang sedang berjuang karena yang tercinta sedang sakit, semoga ALLAH SWT limpahkan seluruh pertolonganNya, dari segala penjuru, dengan segala cara, lewat berbagai tangan, sehingga perjuangan akan berbuah manis, yaitu kesembuhan yg tercinta. Aamiin Yaa Robbal Alamiin," tulisnya.

Denada juga mengucapkan rasa terimakasih kepada orang yang pernah membantu dirinya selama memperjuangkan kesembuhan putrinya.

"Terima kasihku untuk semua yang sudah memberikan doanya tanpa henti, kebaikannya, supportnya, yang sudah menolong kami di masa-masa terberat hidup kami," tutupnya.

Kini, putri dari Denada sudah dinyatakan sembuh tak perlu lagi menjalani proses pengobatan yang menyakitkan dan melukai hati Denada.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: